April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Dragon Ball Daima Akan Menjadi Awal Tahun 2024 yang berbeda

2 min read

Dragon Ball Daima adalah sebuag anime terbaru dari Franchise seri sebelumnya yang di nanti-nanti oleh para penggemarnya. Dikabarkan anime Dragon Ball Daima akan rilis di tahun depan. Pengumuman ini langsung di dapat dari Toei Animatin di Comic Con New York.

Akira Toriyama akan terlibar dalam proyek ini lebih banyak dari pada biasanya. Yang pastinya ia akan menulis cerita baru untuk seri anime ini. Anime ini berbeda dengan seri seri sebelumnya, karena setiap karakter dalam Seri Daima ini akan mengusung gaya Chibi. Kalian bisa melihatnya dalam cuplikan terbaru mereka. Berbeda dengan Seri GT yang juga menampilkan goku chibi namun sayangnya seri tersebut kurang populer.

Dalam produksi ini, Akira Toriyama terlibat dalam hal-hal yang biasanya tidak dilakukannya, seperti mengawasi karya asli, cerita, desain karakter, dan banyak hal lainnya. Ia bahkan merencanakan episode-episode baru untuk ceritanya. Jadi, nantikan awal seri ini

Executive Producer – Akio Iyoku

Meskipun detail sejauh mana keterlibatan Toriyama dalam Daima masih dirahasiakan, Iyoku mengungkapkan bahwa nama seri ini diputuskan beberapa hari sebelum debutnya di NYCC, dan Toriyama dengan teliti merancang berbagai elemen acara, termasuk desain karakter, kendaraan, dan desain monster. Dragon Ball Daima sendiri menjadi salah satu acara untuk memeriahkan ulang tahun Dragon Ball yang ke-40. 

Informasi lebih lanjut akan diumumkan selama Dragon Ball Games Battle Hour berikutnya pada tanggal 27-28 Januari tahun depan.  Seri anime televisi Dragon Ball Super sendiri tayang perdana pada bulan Juli 2015 dan berlangsung selama 131 episode hingga Maret 2018. Funimation dan Crunchyroll menayangkan seri ini saat tayang, dan Funimation merilis seri ini dalam bentuk video rumahan. Sementara itu Dragon Ball Super: Super Hero tayang di Jepang pada bulan Juni 2022, dan Agustus di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *