May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Castlevania: Nocturne Season 2 Akan segera Tayang

2 min read

Castlevania yang mungkin tidak asing lagi untuk kita para game generasi Nintendo NES. Yang dimana sekarang telah diadaptasi ke ranah Animasi dan berlanjut kepada season 2 dengan tajuk Nocturne. Animasi ini bisa kalian nikmati di platform streaming Netflix nanti di bulan september 2023.

Castlevania: Nocturne akan mengisahkan Richter Belmot yang merupakan keturunan asli Sypha dan Trevor. Berlatar belakang negara Prancis dengan sedang dalam masa revolusi tahun 1792. Seri dari Castlevania ini di produksi oleh Project51 productiion dan didukung oleh Powerhouse Animation.

Produser eksekutif seri asli, Kevin Kolde, sutradara Sam Deats, dan asisten sutradara Adam Deats mengonfirmasi bahwa seri spinoff ini sedang dalam pengembangan pada Juni 2021 kemarin.

Seri Castlevania asli memiliki empat episode dan tayang perdana di Netflix pada Juli 2017. Musim kedua dengan delapan episode tayang pada Oktober 2018. Viz Media merilis seri ini dalam bentuk home video.

Musim ketiga dengan sepuluh episode tayang pada Maret 2020, dan musim keempat yang berisi sepuluh episode juga tayang pada Mei 2021.

Netflix menggambarkan seri Castlevania sebagai cerita pemburu vampir yang berjuang menyelamatkan kota dari makhluk lain yang dikuasai oleh Dracula. Seri ini terinspirasi dari permainan video klasik. Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *