February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

El Shaddai Nintendo Switch Version Rilis, Ini Tanggal Resminya

2 min read

El Shaddai: Ascension of the Metatron merupakan sebuah maha karya yang telah dinanti lama oleh para pecinta game. Dikabarkan akan ada versi Nintendo Switch yang memberikan tampilan grafik Remastered HD. Game yang beresolusi Full HD yang memiliki framerate yang mencapai 60FPS ini akan membuat game ini lebih terasa smooth dari aspek game-play. Dan mungkin akan menyamai cersi PC nya yang rilis di tahun 2021.

Untuk unit versi Switch termasuk aset digital dan disertai denan Artbook yang berjudul Lucifer’s Fall – Chronicles of Ceta. Rainy Frog akan mempublish juga untuk copy fisik, dan Crim telah menyiapakan paket Dramatic Edition Exclusive. Mencangkup drama sound Embiant berbentuk CD yang bercerita tentang jatuhnya Lucifer.

Bagi kamu yang sekarang tengah tinggal di Jepang, jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan pre-order. Pemesanan untuk edisi fisik standar dan edisi Dramatic-nya bakal dibuka mulai dari tanggal 21 Desember 2023. Sementara itu, pemesanan digitalnya dibuka pada tanggal 11 Januari 2024.

El Shaddai: Ascension of the Metatron awalnya dirilis untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360 di tahun 2011, kemunculannya itu menciptakan gelombang hype di kalangan gamer.

Kiprahnya itu kembali berlanjut ketika September 2021 lalu, versi HD Remaster untuk platform PC dirilis ke Steam oleh perusahaan milik Sawaki Takeyasu, Crim.

Informasi terkait pengembangan versi Nintendo Switch-nya sendiri awalnya mulai terungkap pada April 2022, sampai pada akhirnya mereka benar-benar merilis tanggal resminya baru-baru ini. Namun yang pasti, game ini sangat populer di platform PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.

Dengan segala improvement dan konten tambahan yang disediakan, diharapkan game satu ini dapat memenuhi ekspektasi penggermanya dan memberikan gameplay yang sulit untuk dilupakan oleh para player di seluruh penjuru dunia. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *