April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

ESRB Beri Rating Pada Game Gotham Knight Versi Nintendo Switch

2 min read

ESRB kabarnya telah memberikan rating pada game super hero DC yakni Gotham Knight untuk versi Nintendo Switch. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa game Super Hero DC ini akan segera hadir dalam platform Nintendo Switch.

Gotham Knights awalnya dirilis pada konsol PS 5 serta Xbox Series tahun lalu dan mendapatkan beberapa ulasan dari pada gamers. Masalah performa dari konsolnya yang terkunci di 30 Fps membuat nya mendapatkan reaksi yang di perdebatkan. Walaupun demikian tetap memiliki minat yang cukup baik karena Storyline yang cukup menarik.

Rating Board yang mencakup egional Amerika Utara dari ESRB menjadi indikasi kuat. Bahwa Gotham Knights akan menyapa pengguna hendheld khususnya dari produk Nintendo Switch. Rating seperti ini menjadi prekursor dari pengumuman resmi, apakah akan menjadi sebuah pertanda bahwa kita akan segera mendengar kabar resmi tentang kedatangn GK (Gotham Knights) di NS.

Rating ESRB Menjadi Indikasi Kuat

Tidak hanya Gotham Knights, koleksi Batman: Arkham Trilogy juga akan segera meluncur ke Nintendo Switch pada tanggal 13 Oktober 2023. Koleksi ini, yang juga terungkap sebelumnya melalui rating board, bakal mencakup game-game Batman seperti Arkham Asylum, Arkham City, dan Arkham Knight. Namun, Batman Arkham Origins tidak akan dimasukkan ke dalam koleksi tersebut.

Seluruh konten DLC yang pernah dirilis sebelumnya juga akan termasuk dalam bundling-nya. Saat ini trilogy tersebut sedang dalam tahap pengembangan untuk konsol Nintendo, yang digarap oleh Turn Me Up Games, yang sebelumnya telah menangani game-game layaknya It Takes Two, Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2, dan Borderlands Legendary Collection versi Switch.

Gotham Knights dan Batman: Arkham Trilogy adalah dua pengumuman yang telah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat game Batman. Terutama bagi penggemar Nintendo Switch.

Kabar tentang rating Gotham Knights juga menunjukkan bahwa gamenya kemungkinan bakal segera tiba di platform Nintendo, sementara Batman: Arkham Trilogy akan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa di konsol wawaslot tersebut.

Kami sangat menantikan pengumuman resminya dan berharap bahwa game tersebut akan memberikan experience yang memuaskan bagi para pemilik Nintendo Switch di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *