Gibli Jepang Resmi Menutup Akun Twitter X mereka

Gibli, pada tanggal 3 November 2023 pukul 12 pagi waktu jepang dan sekitarnya telah resmi menutup akun Twitter X Official mereka. Jika kalian mencari akun Gibli official mereka di twitter mungkin sudah tidak ada lagi atau hilang. Studio animasi ternama tersebut telah bergabung bersama Twitter (x) pada bulan Desember 2020 dengan twit pertama mereka berupa ucapa selamat tahun baru di tanggal 1 Januari 2021.

Studio anime ini telah mendapatkan 1,8 juta pengikut yang senang melihat aktivitas balik layar yang di share oleh para staf. Namun sekarang para pengikut ini harus mendapatkan kabar yang begitu mengenjutkan yaitu Studio Gibli harus menutup akan Twitter mereka tengah malam tanggal 3 November.

Pada Postingan sosial media mereka yang telah di hapus. Bersamaan dengan Twitter mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengikut yang sudah mendukung mereka selama 3 tahun terakhir. Para tim studio animasi raksasa ini juga menyatakan bahwa. Promosi animasi The Boy and The Heron akan terus berlanjut sampai memasuki tahun 2024.

Dirilis dari IGN yang dimana beberapa orang berspekulasi bahwa alasan mereka menutup akun adalah karena perbedaan pendapat dengan kepemimpinan X (Twitter) yang baru.

Pada tanggal 21 September 2023, diumumkan bahwa Nippon TV akan membeli Studio Ghibli dan mengubahnya menjadi anak perusahaan.

Studio Ghibli telah bekerja sama dengan Nippon TV selama beberapa dekade, menayangkan tayangan film-film mereka di Nippon TV. Keputusan mengakuisisi studio animasi tersebut oleh Nippon TV diambil, setelah Studio Ghibli tidak mampu membuat rencana ke depan mereka.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version