NFT Fest Bored Ape Buat Para Pengunjung Alami Gangguan Mata

NFT mungkin dianggap bagi sebagian orang awam sudah tidak lagi pada masa-nya. Ternyata peminat dari NFT ini masih di minati dengan jumlah yang cukup banyak. Semua terungkap pada event Ape Festival yang diadakan di Hongkong beberapa hari yang lalu.

Walau acara berlangsung meriah, namun festival tersebut mendapatkan banyak komplain dari para pengunjung yang mengaku mengalami mata perih setelah festival tersebut usai.

Mata Perih Usai Fetival Berakhir

Dirilis dari page X Bored Ape Yacht Club, penyelanggara mengaku mendapatkan laporan beberapa pengunjung yang mengeluh matanya perih. Dalam postingan tersebut mereka juga secara proaktif menghubungi orang-orang yang terkena dampak tersebut.

Yuga labs mengatakan bahwa ada 15 orang yang mengalami mata binar seusai festivak NFT yang di selenggarakan dari total 2250 pengunjung yang datang. Yuga Labs juga mengatakan bahwa ini kurang dari 1% dan bukan masalah yang besar. Namun mereka ingin bertanggung jawab atas apa yang terjadi.

Pihak penyelenggara sedang menginvestigasi penyebab yang terjadi dengan para vendor adn kontraktor ApeFest yang terlibat. Pihak Yuga labs juga meminta para pengunjung yang mengalami gejala mata perih atau semacamnya untuk langsung menghubungi mereka.

Memang benar beberapa pengunjung festival NFT bergambar monyet tersebut juga memposting cuitan kalau mata mereka perih setelah acara. Beberapa ada yang mengatakan kalau mereka terbangun di dini hari jam 3 pagi dan mendapati mata mereka perih.

Bahkan ada yang mengalami gejala teramat parah sampai tidak bisa membuka matanya lantaran terlalu perih. Salah satu pengunjung lekas berobat ke dokter dan pihak medis mengatakan kalau penyebab hal ini bisa jadi karena paparan sinar UV yang terlalu tinggi.

Sinar UV memang membahayakan bagi mata karena efeknya juga sama dengan sinar matahari, tutur seorang netizen pengunjung acara tersebut. Bagaimana menurut kalian soal ini, pojokan?

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version