July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Granblue Fantasy Relink Resmi Diumumkan!!

2 min read
Granblue Fantasy Relink

Granblue Fantasy Relink pada akhirnya diumumkan pada Gamescom 2023. Setelah sekian lama tidak mendapatkan kabar, Game yang mengasung Action RPG ini telah menyatakan tanggal rilis mereka. Para pemain yang tergabung dalam komunitas GBF besutan Cygames ini sangat antusias karena telah menunggu lama. Nampaknya bukan lagi rahasia umum lagi jika kita mengetahui bahwa game GBR ini telah berkali-kali ditudan perilisannya.

Granblue Fantasy Relink Sesuai dengan jadwal Perilisan

Granblue Fantasy Relink

Tak perlu lagi untuk dag dig dung karena melalui Event Gamescom 2023 kemarin, Cygames telah mengumumkan GBR yang telah di nanti lama akan rilis sesuai jadwal yaitu 1 februari 2024. Layaknya info sebelumnya. Game ini akan hadir pada beberapa platform sweperti PS4, PS5, dan PC via Steam. Dengan adanya pengumuman ini, Antusias para penggemar semakin memuncak. Bukan karena pengumumnan nya saja, tapi penggemar juga telah menanti dari tahun 2016 awal project game GBF Relink.

Tidak bisa dikatakan pengembangan game ini berjalan mulus. Apalagi ketika dikabarkan bahwa studio yang ditunjuk sebagai pengembang, PlatinumGames, telah memutuskan untuk mundur dan sejak saat itu proyek tersebut 100% dijalankan oleh tim inti Cygames. Setelah mengalami berbagai penundaan dan juga trailer baru sedikit demi sedikit, akhirnya game ini sampai pada titik dimana tanggal perilisannya telah diumumkan seperti sekarang.

Apakah kamu juga salah satu yang sudah lama menantikan perilisan game ini? Saya harap tidak ada penundaan lagi ya saudara. Tinggalkan komentar Anda di bawah, oke?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *