Kingdom Hearts Missing Link Tengah Jalani CBT

Kingdom Hearts Missing Link merupakan sebuah game bergenre Action RPG yang akan segera di rilis tahun 2024 nanti dan bisa kalian maninkan di platform Android maupun iOS. Square Enix telah mengunggah video promosi terbaru dari game yang satu ini dan memperlihatkan sedikit hal menarik dari gameplay dan menyertakan tanggal rilis game waralaba terkenal ini. Lebih menariknya lagi, game Kingdom Hearts Missing Link ini akan menjadi game GPS Action RPG yang dimana kita bisa berlaga dengan Heartless dari KH di dunia nyata lho.

TRailer kindong Hearts memeprlihatkan karakter utama dari game Scala ad Caelum. Sebuah kota besar yang akan di perkenalkan kepada para gamers di Kingdom Heart III. Dalam cuplikan juga memperlihatkan metode bertarung dengan gaya Kingdom Hearts: Chain of memories. Ada pula beberapa karakter Disney yang akan menambah keseruan game yang satu ini nantinya.

Kingdom Hearts Missing Link akan menggelar closed beta test di Inggris dan Australia. Mulai 30 Oktober hingga 19 November 2023, untuk pengguna iOS dan Android.

Pengumuman bagi pengguna iOS terpilih akan dikirimkan melalui email pada 28 November 2023. Sementara pengguna Android terpilih akan diumumkan di kemudian hari. Closed beta test untuk iOS akan dimulai pada 29 November 2023 pukul 07:00 AM (UTC) dan berakhir 8 Desember 2023. 

Sementara untuk Closed beta test Android direncanakan pada Januari 2024 dan detail lebih lanjut akan diumumkan di Twitter resmi Kingdom Hearts Missing-Link.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version