Wanda Maximoff Resmi Mati Dalam Marvel Cinemati Universe

Wanda Maximoff ternyata tidak akan ada lagi dalam MCU, Marvel Studio Sendiri telah resmi mengkonformasi hilangnya karakter ikonik yang satu ini. Setelah setahun rilinya film Doctor Strange kedua Scarlet Witch atau Wanda Maximoff tidak akan kembali dalam Film Film marvel selanjutnya. Pasalnya di sekuel Doctor Strange keduanya Wanda menjadi antagonis dari Super hero yang di juluki Sorceres Supreme tersebut. Jika kalian pernah menonton fil dari Marvel Universe ini, Pasti kalian melihat wanda menghacurkan sebuah kuil dan ia sendiri tertimpa reruntuhan kuil tersebut.

Mungkin ada yang merasa aneh saat menonton film tersebut dan bertanya kenapa Scarlet Witch ini tiba-tiba berubah menjadi jahat tanpa alasan. Dalam kasusnya Scarlet Witch telah melewati sejumlah hal yang kerap menimpanya dan ia pun tak bisa berpikir secara rasional. Walau karakter penyihir merah ini menjadi Villain, para fans masih sangat menunggu-nunggu cerita selanjutnya. Namun sayangnya kalian harus menerima kenyataan yang pahit, karena Scarlet Witch di konfirmasikan tewas di sekuel doctor strange kedua.

Dalam buku baru Marvel Studios yang berjudul The Marvel Cinematic Universe: An Official Timeline, kematian tragis Scarlet Witch tampaknya terkonfirmasi.

Momen tersebut terjadi di ending Multiverse of Madness setelah Wanda menghancurkan Gunung Wungadore dan terlihat aura merah setelah bebatuan menimpanya.

(Wanda) menghancurkan Gunung Wundagore – dan meruntuhkannya ke dirinya sendiri – mengakhiri dua ancaman besar terhadap seluruh Multiverse.

Tertulis jelas dalam buku terbaru MCU yang disertakan simbol yang biasanya berhubungan dengan kematian sebuah karakter. yang berarti ini juga menyangkut kematian dari Scarlet Witch.

Namun masih ada kemungkinan atau potensi besar bagi marvel untuk menghadirkan karakter Scarlet Witch ini di masa depan. Mengingat kini MCU memiliki konsep Multiverse yang kemungkinan apapun bisa terjadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version