February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Knight VS Giant: The Broken Excalibur Akan Hadir Disemua Platform

2 min read
Knight VS Giant

Knight vs Giant: The Broken Excalibur, game roguelite terbaru dari pengembena game Gambir Studio yang dikabarkan akan hadir disemua platform. Gambir Studio serta sang publisher PQube akan meluncurkan trailer gameplay terbaru mereka sebagai perayaan pengumuman besar ini.

Dalam trailer terbaru mereka akan menampilkan sejumlah fitur, Area, Serta musuh yang ada dalam game mereka. Simak ulasanya nya dibawah ini.

Tanggal Rilis Knight VS Giant

Knight VS Giant Gameplay

Dikabarkan game ini akan segera rilis di tahun 2023 tepatnya di tanggal 5 Oktober. Game ini bisa di bilang game yang gampang-gampang susah. Tapi untuk kamu gamer casual pasti senang melihat karakter game kalian disini mengalahakn monster seram. Lalu kalian juga bisa menjelajahi hutan Brochalant, Gurun Sarrache, sertaVolcano Suide.

Tokoh yang ada dalam game juga mengambil element sejarah dunia yang di sebut dengan ksatria meja bundar yang gugur dalam medan perang lalu di bangkitkan kembali dengan kekuatan magis.

Taklukkan para raksasa dan hadapi bos musuh raksasa dalam pertarungan epik demi membalas kehancuran Camelot.

Tingkatkan kemampuanmu dengan menerima anugerah kekuatan dan temukan lebih dari 100 kemampuan aktif dan pasif untuk memperkuat kemampuanmu.

Bangun kembali Camelot  dengan memanfaatkan bantuan rakyatmu dan bangun kembali kejayaan kerajaanmu.

Pengalaman bermain mu di game ini akan selalu berbeda. Telusuri ketiga wilayah berbeda yang disusun secara prosedural dan kumpukan sumber daya selagi kamu menjelajahi setiap jengkal Dimensi Astral.

Knight vs Giant: The Broken Excalibur akan datang ke Steam, Epic Games, GOG, PlayStation 5, Xbox Series X|S dan Nintendo Switch, wawaslot pada 5 Oktober 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *