June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tomb Raider I ~ III Remaster Berikan Rasa Nostalgia Pada Fans

2 min read
Tomb Raider Resmastered

Tomb Raider I, II, & III nampaknya akan mendapatkan remaster yang akan hanya di temukan di Nintendo. Kalian akan berkesempatan mencoba game remaster ini di tahun depan.

Walaupun game ini adalah game jadul tapi game ini cukup punya pamor di era playstation 1 lho. Yuk simak ulasan apa yang akan di tawarkan pada game remaster ini kepada kita.

Tomb Raider Remastered Rilis di tahun 2024

Tomb Raider Resmastered

Walaupun di generasi sekarang banyak kawula muda tidak kenal dengan tokoh Lara Croft. Tapi siapa sih gamer veteran yang tidak kenal cewe sexy ini. Jadi si Sexy Lara yang punya jiwa petualang ini bisa kamu temui di game barunya di era 2013. dengan 2 sekuel yang berbeda.

Namun berdeda dengan game triloginya, mungkin di PS 1 Grafiknya tidak begitu menarik. Akan tetapi bagaimana jika Visual grafiknya di ubah secara keseluruhan?. Pengumumnan ini langsung di sampaikan oleh Nintendo Direct dan disiarkan secara langsung tanggal 14 septembet 2023 kemarin.

Game Jadul Rasa AAA

Tomb Raider Resmastered

Game Tomb Raider adalah game jadul yang pertama kali di rilis tahun 1996 dan diikuti dengan 2 sekuelnya di tahun 1997 & 1998. Tapi apakah kalian sadar jika game ini sangat populer saat itu?. BErhubung game ini adalah remaster dan bukan remake pasti tidak akan ada perubahan dari gamenya.

Akan Dirilis pada Konsol Modern

Meskipun awalnya diumumkan lewat Nintendo Direct, Aspyr dan Crystal Dynamics juga mengumumkan kalau game ini akan rilis di platform lainnya.

Platform-platform yang mereka sebutkan adalah PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC lewat Steam.

Game ini masih butuh waktu lama untuk rilis, yaitu 14 Februari 2024. Sementara kalian menunggu, kalian bisa menyaksikan trailernya lewat tautan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *