April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Leaker Starfield Masuk BUI Tiba-Tiba, Apa yang Terjadi?

2 min read

Leaker Starfield Masuk Bui – Kita sudah tahu bahwa game Starfield dari Bethesda merupakan game yang telah ditunggu sekian lama oelh para gamer. Dan dikabarkan game ini akan menjadi game yang paling ambisius sepanjang serajah. Terlihat dari situs pengembangan mereka menghadirkan fitur menarik dan juga gamepaly yang teramat panjang.

Dalam kasus ini, banyak menarik perhatian para leaker untuk mencari tahu lebih dalam lagi perihal game besutan Bethesda ini. Ali-alih mencari informasi, Eh malah leaker yang satu ini hari mendekam dalam Bui. Kenapa bisa ya?

Penyebab Sang Leaker Starfield Masuk Bui

Dilansir melalui Kotaku, pria berusia 2 tahun bernama Darrin Haris tertangkap di daerah Shelby County, Tennessee karena terbukti mencuri copian game Bethesda yang belum rilis hingga sekarang. Haris dngan gamblang memperlihatkan bocoran gamplay Starfield dalam jejaring internet. Bocoran ini diunggah melalui Smartphone ke channel YouTube miliknya.

Dia tidak hanya menghapus game tersebut, tetapi Harris juga kedapatan menjual salinan game Starfield. Dia bahkan mencoba menjual Edisi Konstelasi seharga $300 pada belanja online di situs Mercari, yang tautan pembeliannya telah dihapus setelah ditutup. Karena tindakan yang melanggar hukum, Darrin Harris didakwa melakukan kejahatan pencurian properti senilai antara $2.500 dan $10.000. Menurut situs Shelby County Sheriff, Harris diketahui telah membayar uang jaminan sebesar $10.000, meskipun tidak jelas tuntutan hukum apa yang akan dia hadapi nanti. Meski ditangkap karena mencuri dan menjual buku permainan Starfield secara ilegal, ternyata ini bukan kali pertama Darrin Harris melakukan tindak pidana.

Harris dihukum karena pencurian properti senilai $1.000 atau kurang. Tak hanya itu, ia didakwa melakukan kejahatan kepemilikan ganja berdasarkan laporan dari situs Shelby County Sheriff. Hingga tulisan ini dibuat, bocoran video gameplay telah dihapus seluruhnya. Namun, perilaku ilegalnya telah diunggah ulang melalui forum Reddit dan kini menjadi topik hangat di komunitas game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *