May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Lord of The Fallen Pamer Gameplay dengan Durasi 13 Menit

1 min read
Lord of the fallen

Lord of the Fallen yang dirilis tahun 2014 dengan subgenre “souls-like” bisa dibilang mendapatkan respon yang cukup negatif. Banyak yang mengatakan bahwa game ini hanya meniru forluma Darksouls. Yang tak mampu memberikan kepuasan yang serupa dengan game garapan FormSoftware tersebut.

Melalui acara Gamescom 2022 bersama CI Games dan Hexworks mengumumkan reboot game yang berjudul serupa. Dibalut dengan Kekuatan Unreal Engine 5, Sang pengembang memberikan detail game dan visual yang luar biasa.

Dari video diatas memperlihatkan element pertarungan Lord of the Fallen yang bisa diekspektasikan oelh para gamer. Namun terlihat yang lebih menonjol disini adalah pengguna Umbral Lamp yang akan menjadi unsur penting selama dalam permainan.

Baca Juga: Dark Souls Versi Anime Sedang Digarap Oleh Netflix

Lebih menarikanya lagi adalah pgame ini juga bisa melintasi dimensi lain untuk melawan musuh yang berbeda dan lebih agresif. Disini dimensi tersebut di perlihatkan seperti sebuah cahaya yang yang terobek. Itulah video singkat berdurasi 13 menit yang mereka pamerkan untuk mengumumkan game reebot terbaru mereka.

Menurut rencananya, Lords of the Fallen akan di luncurkan pada tanggal 13 Oktiber mendatangn pada platform PC, Playstation 5, dan X box series. Kami akan update sebuah artikel untuk spesifikasi yang di butuhkan untuk bisa bermain game rebbot ter baru ini kepada para gamer. Selamat mencoba ya guys.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *