April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mark Versus Elon Duel Mereka Belum Berakhir!!

1 min read

Mark & Elon masih berselisih hingga sekarang. Siapa sangka mereka masih belum berdamai satu sama lain hingga sekarang. Tapi untuk kali ini nampaknya akan menjadi puncak perseteruan mereka dan membawa mereka masuk kedalam panggung olahraga tinju dalam waktu dekat.

Kelanjutan Duel Elon & Mark

Dua orang terkaya ini sudah melewati dua bulan setelah merencanakan duel. Perselisihan ini sempat membuat geger dunia maya dan menjadi top trending yang terus di perbincangkan oleh warganet. Namun sayang duel mereka harus tertunda karena Ibu elin turun tangan untuk menghentikan duel konyol tersebut.

Dan ternyata Elon sendiri tidak berhenti untuk melanjutkan rencana duel tersebut. Ini dibuktikan dari cuitan Elon sendiri yang berisikan Duel Elon Musk melawan Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di platform X dan semua keuntungan akan di sumbangkan.

Baca Juga: Twitter Logo Resmi di Ganti Menjadi X

Elon akan segera memungkinkan dirinya menang bila pertandingan berlangsung singkat. Jika tidak, Zuck akan membalikan keadaan yang dimana Zuckerberg lebih muda dari Elon.

Zuckerberg “Meta” Mark Siap Terima Tantangan Tersebut

Pertandingan tidak akan sah jika yang ditantang tidak menerima tantangan. Tapi melalui Postingannya di Thread, Zuck menjawab tantangan tersebut. Isi nya Postingan tersebut seperti gambar dibawah.

Mark

Zuck juga mempertanyakan reliabilitas dari platform yang menerima donasi untuk pada veteran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *