Metal Gear Solid Delta: Snake Eater Dengan Grafik Unreal Engine5

Metal Gear Solid Delta: Snake Eater telah mengeluarkan sebuah trailer yang dirilis saat ajang Xbox Partner Preview. Para Gamers pasti penasarankan dengan perubahan game legenda ini. Game besutan Konami ini melansir pengembangan Metal Gear Solid 3 ini. Game ini akan berkolusi dengan Virtuos dan pengembang veteran pun akan ikut berkontribusi dalam game legendaris ini.

Trailer Metal Gear Solid Delta

Alasan yang membuat perubahan Game ini menjadi begitu menarik karena mereka menggunakan Unreal Egine 5. UE5 memberikan pengalaman visual yang fantastik yang dimana visual grafik menjadi lebih hidup dan realistik. Game legendaris ini akan dirilis pada platform PS5, X Box Series, serta PC (Steam). Berdasarkan cuplikan diatas memperlihatkan Naked Snake sedang melakukaneksplorasi di rawa berlumpur dengan visual yang begitu nyata. Bahkan ada beberapa lokasi ikonik yang telah mereka sulap menjadi begitu indah dari sebelumnya.

Mereka juga melansir MSG Solid Master Collection yang akan rilis dalam merayakan Ultah ke 35 dari serinya. Dalam Bundle ini ada kemungkinan kita bisa memainkan game-game sebelumnya. Namun, kita harus sedikit bersabar karena belum ada tanggal pasti game legend ini kapan dirilis.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version