May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

MotoGP 2023: Marc Marquez Dapat Dukungan dari Fans Indonesia

2 min read

MotoGP 2023 – Marc Marquez Rider dari Repsol Honda tengah mengharumkan nama dunia balap motor bergengsi ini sejak 2013. Dari perjalanan panjangnya dia banyak mendpatkan gelar sampai penggemar yang semakin hari semakin bertambah. Sebagai Rookie di tahun pertama yang di Sponsori oleh Red Bull ini melesat kencang dengan 6 kemenangan serta 6 kali podim kedua dan 4 kali podium ketiga. Tak heran ini menjadikannya juara dunia MotoGP.

Marquez telah menyandang 59 kemenangan MotoGP dan 100 podium sebelum usianya menginjak 30 tahun. Namun naasnya ia mengalami kecelakaan di pembukaan tahun 2020 yang justru mengancam kesuksesan karirnya. Harapan Marquez adalah untuk terlepas dari kondisi buruk yang berkepanjangan ini.

Fans Marquez Indonesia yang memberikan dukungan di MotoGP 2023

Fans Indonesia menjadi saksi perjalanan Marquez melalui Film Dokumenter yang bertajuk Marc Marquez: ALL IN. Kehadiran para penggemar yang di sponsori oleh Red Bull House yang menyelenggarakan Nonton bareng di jakarta, Sabtu (19/08/23).

Melalui acara ini menjadi ajang bagi para penggemar untuk ikut menyuarakan dukungannya untuk Marquez dalam usahanya merebut posisi puncak podium. Series Dokumenter ‘Marc Marquez: ALL IN’ memiliki 5 Episode dan telah tayang sejak 5 Juni 2023 melalui Red Bull TV.

Langkah Yang Berbeda Dengan Film Dokumentasinya

Marc untuk pertama kalinya mengambil langkah yang berbeda dengan apa yang di dokumentasikan dalam film yang menceritakan perjalanannya di tahun 2020. Marc Marquez akan mengupas tuntas perjuangannya melalui serial Dokumenternya.

Dalam film dokumenter itu, dia memperlihatkan bagaimana dirinya mengajak seluruh tim dan orang-orang di balik layar untuk membantunya kembali ke posisi puncak. Dia juga mengajak rekan seperjuangannya Jorge Lorenzo dalam sesi wawancara yang membahas sebuah kebenaran yang belum pernah terungkap sebelumnya. Peruntungan Marc Marquez Belum Berubah hingga 2023. Cedera dan insiden di sirkuit terus terjadi sampai akhirnya dia meraih posisi ke-12 di MotoGP Austria di sirkuit Red Bull Ring, Minggu (20/8/2023). Ini menjadi poin pertamanya di balapan penuh setelah 8 seri sebelumnya selalu gagal finis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *