May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ghostrunner 2 Akhirnya Resmi Diumumkan Walau Sempat Leaked

2 min read

Ghostrunner 2 akhirnya telah resmi diumumkan melalui Playstation Showcase 2023. Walaupun belum ada tanggal pasti perilisan game ini oleh 505 Games. Para gamer telah disuguhkan dengan trailer yang menampilkan gameplay epik, menawan, serta fitur terbaru didalamnya.

Dengan adanya kabar ini, memicu sejumlah leaker untuk mencari tahu kapan game ini akan dirilis. mengingat pihak 505 games hanya menginformasikan tahun perilisannya saja. Mengetahui adanya indikasi leaker ini, mereka (developer) mengkonfirmasikan jadwal rilis sekuel kedua game Ghostrunner ini.

Official Jadwal Rilis Game Ghostrunner 2

PAda awalnya, game ini sempat dibocorkan oleh leaker dengan nama Billbil_kun. Melalui Twitnya yang memberitahukan kapan, serta detail lain game ini yang ia ungkap setelah melihat pengumuman di Epic Games Store.

Developer turun tangan dengan kejadian seperti in dan melalui akun twitter resminya mengumumkan tanggal resmi Game ini sudah bisa dibeli. Tanggal rilis yakni 26 oktober 2023 mendatang.

Developer game Ghostrunner membenarkan perkataan dari Billbil_kun yang dimana mereka akan merilis 3 edisi game yaitu Standart, Deluxe, serta Brutal edition. Dan info manarik lainnya adalah para fans yang mengikuti pre-order game ini. Mereka mendapatkan gift Seperti Red Eye Dragon dan Golden Traditional Sword and Hard Skin. Yang kemungkinan ini akan di jual secara terpisah oleh para developer.

Trailer Kedua Ghostrunner

Bersamaan dengan jadwal rilis serta tiga edisi gamenya, developer juga merilis trailer kedua Ghostrunner 2. Awal video ditampakkan sosok berzirah robot bangkit seraya memegang tongkatnya, memperlihatkan kawanan monster berkumpul di padang pasir nan luas. Selanjutnya ditampilkan pula sosok misterius berbentuk Cyborg duduk di “singgasana” dengan tubuh dipenuhi oleh tali. Tampak pula oleh kita entitas bertangan enam, sosok besar memegang pedang merah, serta gameplay yang pernah tayang lewat Playstation Showcase sebelumnya.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *