NetherRealm Hadirkan 3 karakter Mortal Kombat 1 Banished

NetherRealm Studio kini membuat satu gebrakan lagi unutk menaikan hype para gamer dengan merilis trailer terbaru mereka di Mortal Kombat 1 Banished. Dalam Trailer memperlihatkan 3 karakter yang kembali serta kameo dalam game ini.

NetherRealm Munculkan Klasik Karakter ikonik muncul pada Trailer Terbarunya

DAlam trailer Mortal kombat 1 Banished yang di garap oleh NetherRealm muncul 3 karakter klasik yang telah lama di tunggu oleh para fans mortal kombat. Siapa lagi klo bukan Reptile, sosok ninja berpakain hijau ini adalah perwujudan kadala yang merupakan bos rahasia dalam game.

Raptile tampil sangat berbeda dari pada universe sebelum reboot. Dalam mode tempur Reptile dapat berubah menjadi manusia dan juga kadal. Selain reptile, masih ada 2 karakter lagi yang di tunjukan di trailernya.

Baca Juga: Azucena Karakter Baru Tekken 8 yang Memukau Trailer

Ashrah dan Havik adalah karakter yang di tunjukan dalam trailer Mortal kombat 1 Banished. Terlihat 2 karakter ini sedang bertarung dan Havik menggunakan salah satu karakter klasik yakni Sareena.

NetherReal Bercerita Tentang Orang-Orang Yang Terbuang

Berdasarkan story line yang dipersembahkan oleh NetherRealm, Menceirtakan sekelompok orang yang di buang dari masing-masing tempat atau perguruan. Disini juga terlihat ada beberapa perubahan Story di setiap karakter. Seperti contoh Reptile yang ingin membangkitkan ras nya kembali.

Ashrah sendiri merupakan Dmon yang berubah menjadi baik dan memburu rasnya sendiri. Story line nya tidak begitu berubah drastis dari timeline sebelumnya. Sedangkan Havik masih belum terlihat jelas, ini di karenakan ia adalah seorang Cleric yang dimana universe Havik belum tersentuh begitu signifikan oleh NRS. Kemungkinan di Game yang akan rilis ini akan di jelaskan lebih detail lagi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version