Azucena Karakter Baru Tekken 8 yang Memukau Trailer

Azucena merupakan salah satu dari 2 karakter yang baru saja di rilis oleh Bandai dalam trailer mereka yang terbaru. Kehadiran karakter baru dalam sebuah game yang menghidupkan dan memberikan warna yang lebih segar.

Dalam event tahunan EVO 2023 yang merupakan event tahunan Fighting game ini banyak informasi baru yang mereka sampaikan, Salah satunya Mortal Kombat.

Coffee Queen Azucena julukan Karakter ini

Dalam trailer berdurasi 3 menit , Bandai menampilkan beberapa info dan gameplay dari karakter canitk ini. For your information, gadis cantik ini berasala dari peru dan adiktif pada kopi. Dari segala referensi ini cukup pas karena Peru merupakan salah satu negara penghasil kopi terbaik dunia.

Baca Juga: Bandai Namco Peringati Fans Bermain TEKKEN 8 yang Ilegal

Azucena adalah karakter negara Peru pertama yang bergabung dalam Franchise game Tekken 8. Dengan nama lain yaitu Perfect Blend yang sangat identik dengan kopi. Manuver dari karakter ini juga terinspirasi dari tarian lokal Peru.

Sempat Bocor Sebelum Diumumkan

Seperti yang kita ketahui sebelum Tekken 8 di rilis ada beberapa data yang bocor dari Dataminer. Oknum yang menggunakan cheat Engine ini terus berusaha membongkar rahasia dari Bandai.

Walapun sempat bocor, tapi game ini masih mendapatkan hype yang cukup bagus. Dan kenyataan nya masih banyak yang terkejut dengan Trailernya yang baru-baru ini di rilis oleh Bandai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version