May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nintendo Switch 2 Akan Ada di September Menurut Rumornya

2 min read
Nintendo Switch 2

Nintendo Switch 2 Dikabarkan ada muncul di bula september yang diumumkan oelh Nintendo Direct. Dunia gaming kini terlihat begitu intens dengan konsep Handheld seperti Nintendo Switch, Stream DEck, Serta ROG Ally. Dilihat dari eksistensi 2 perusahaan raksasa itu, Nampaknya Nintendo Switch masih menjadi tambatan hati para gamer.

Sudah terjadi karena game eksklusif yang tidak bisa ditemukan dikonsol manapun. Jadi para gamer harus benar-benar memilih konsol portable yang tidak merugikan kalian. Tapi kenyataannya Nintendo masih terlihat buas dan mendominasi di pasar Handheld.

Karena persaingan yang begitu ketat, Nampaknya Nintendo tidak bisa berdiam diri. Perusahaan video game ini harus mengambil tindakan agar tidak bisa tertikung oleh perusahaan lain.

Kabarnya Nintendo Switch 2 kembali menguat nih, mau tau kelanjutannya? yuk simak informasinya.

Nintendo Switch 2 akan diumumkan sebelum Tokyo Game Show

Nintendo Switch 2

Nintendo terkenal dengan konsistensi mereka, hal ini jelas terlihat dari Rubrik Eksklusif mereka yang bernama Nintendo Direct. Ada beberapa cuplikan video yang bisa kalian lihat di channel youtube resmi mereka yang memamerkan entri-entri baru yang akan hadir. Dari segala rumor yang beredar Nintendo Direct akan dimunculkan tanggal 11 sampai 15 september.

Direct ini, sang raksasa gaming ini akan memamerkan konsol terbaru mereka, Nintendo Switch 2. Nintendo Direct akan hadir sekiranya sekitar seminggu sebelum Tokyo Game Show 2023 dimulai. Benar atau tidaknya rumor ini bisa kita saksikan dalam beberapa hari kedepan. Nah penasaran dengan spesifikasi dari Switch 2?

Memiliki Grafik Setara Playstation 5

Nintendo Switch 2

Rumor yang beredar mengenai spesifikasi dari Nintendo Switch 2 sangatlah sulit untuk dibuktikan. Namun, jika rumor tersebut benar, maka spesifikasi yang ditawarkan setidaknya akan mendekati performa dari konsol kompetitor, Playstation 5. Rumor ini datang dari dua klaim yang berbeda. Satu sumber menyebutkan Switch 2 mampu menjalankan Final Fantasy VII Remake

Satu rumor lagi menyebut sang handheld mampu menjalankan The Matrix Awakens. Sumber pertama dianggap mencurigakan, namun kasus The Matrix Awakens terdengar unik. Kabar ini datang dari outlet besar EuroGamer dan VGC. Jika benar, maka Nintendo akhirnya mulai serius untuk menggarap sebuah konsol dengan kualitas next-gen. Wawaslot

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *