May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Dying Light 2 Menambahkan Microtransaction Di Dalam Game

2 min read

Daying Light 2 besutan Techland meliris update 1.12 pada tanggal 7 September 2023. Dengan subtitle Stay Human ini mendatangkan pengumumnan yang mengejutkan. Karena pembaruan kali ini memperkenalkan Microtransaction kedalam game. Pada kasus ini, membuat ragam reaksi dari gamer dalam komunitas.

Banyak fans yang kecewa dengan sistem Microtransaction ke dalam Dying Light 2. Game ini sudah lebih dari satu musim dan fans mengharapkan perbaikan dan konten yang jauh lebih Substansial dibandingkan sistem transaksi.

Ulasan Platform Steam Mengenai Dying Light 2

Saat ini, Dying Light 2 mendapatkan ulasan yang bervariasi di platform Steam. Meskipun status keseluruhan gamenya masih tetap “Mostly Positive,” namun perolehan ulasan campuran ini mencerminkan ketidakpuasan sebagian besar player-nya. Bagi komunitas PC gamer yang telah memberikan dukungan besar untuk kedua seri Dying Light tersebut, hal ini tentu menjadi berita yang cukup mengecewakan bagi mereka.

Techland mencoba untuk meredakan ketegangan dengan memberikan 500 DL Points secara gratis kepada para player, yang dapat mereka tukarkan hingga tanggal 7 Oktober 2023 mendatang. Sayangnya, sebagian besar item yang tersedia di dalam in-game shop memiliki harga yang jauh melebihi 500 DL Points. Dengan kata lain, kamu mungkin tidak dapat memperoleh apa pun poin gratis tersebut. Namun, di tengah sorotan negatif ini, Dying Light 2 patch 1.12 juga membawa beberapa perubahan positif. Salah satu tambahan yang cukup menarik adalah penambahan “Brutality Level.” Kini, kita memiliki opsi untuk memilih level antara Full, Limited, atau Minimum, sesuai dengan preferensi masing-masing.

Terakhir, patch ini juga menghadirkan berbagai macam perbaikan dalam hal gameplay dan mode co-op wawaslot. Selain itu, sejumlah perbaikan teknis, penyesuaian UI, dan penanganan beberapa masalah crash juga turut dimasukkan ke dalam update kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *