May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Omega Strikers Hentikan Peluncuran Konten Baru

2 min read

Omega Strikers dari Odyssey Interactive pada akhirnya memilih untuk tidak mengembangkan atau memproduksi konten baru dalam game mereka. Pasalnya Sebuah game seru saja tidak cukup dan tidak semua orang bisa suka dengan game yang hadir di era sekarang. Para pengembang terus berusaha untuk menghadirkan konten-konten bermutu untuk terus menarik minat para gamers. Namun apa yang terjadi dengan Omega Strikers?

Game Omega Strikers Stop Produksi Konten Baru

Karena merosotnya pemain aktif, menjadi sebauh faktor utama dari Oddyssey Interactive tidak bisa lagi mengembangkan konten di masa mendatang. jumlai pemain pada bulan oktober hanya menyentuh 1200 pemain jika para pembaca check melalui SteamChart.

Pada akhirnya keputusan berat pun harus di keluarkan dengan menghentikan pengembangan konten baru. Update selanjutnya akan di tandai sebagai konten yang terakhir dari Oddyssey Interactive. Server masih tetap berjalan dan balacing akan terus di fix jika di perlukan.

Pada kasus yang terjadi saat ini, justru mereka menganggap bahwa ini adalah suatu pelajaran berharga. Pengalaman mereka untuk mendevelope Omega akan di lanjutkan pada pryek terbaru mereka nanti.

Demi melanjutkan keberlangsungan Odyssey Interactive, kami harus membawa apa yang telah kami pelajari dalam Omega Strikers menuju game terbaru kami

Andrus

Namun, masih ada pertanyaan yang terus berputar-putar dalam kepala tim Pojok Gamers. Apakah proyek baru mereka sama dengan Omega?. Atau malah akan lebih seru lagi?. Yang pastinya mari kita tunggu perkembangan dari Oddyssey Interactive. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *