May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Venom Marvel’s Spider-Man 2 Dengan Fakta Menariknya

3 min read

Venom Marvel’s yang akhir-akhir ini sedang naik daun karena Game Eksklusif Playstation Spider-Man 2 cukup memberi perhatian. Mungkin banyak para fans tahu jika ragam villain mengisi game yang satu ini. Namun Venom adalah sosok Something. Merupakan karakter ikonik dari seri Spider-Man dan tak bisa hilang dari benak penggemar. Sudah mirip seperti cairan tubuh Venom yang sudah untuk di lepas jika sudah melekat pada inangnya. Hadirnya sosok Alien ini membuat banyak penggemar sungguh penasaran. Pada konten kali ini Pojok Gamers akan merangkum 7 fakta menarik Venom dalam Game Spider-Man 2 untuk kalian.

Fakta unik Venom Spider-Man 2

Sosok Venom

Merupakan antagonis dalam game Marvels Spidy 2 dan sosok alien Simbiot hitam dari luar galaxi. Dikatakan sebagai Simbiot karena memiliki sifat simbiosis pada inang yang ia hinggapi.

Bentuk Asli

Bentuk Mahkluk ini tidak pasti namum Alien ini berbentuk sebuah gumpalan hitam dan bisa menjelma menjadi beberapa bentuk sesuai kebutuhan. Namun ketika hinggap pada manusia, ia akan menjadi sosok monster yang mengerikan. Dan saat hinggap pada Spidy, ia menjadi sosok kostum dan bisa menggunakan kekuatan lainnya.

Muncul pada Ending Sekuel sebelumnya

Pertama kalinya munucl pada ending Game secara singkat pada mid kredit Miles Morales. akan tetapi tidak bisa dipastikan siapa sosok dalam venom tersebut.

Alur tak mirip dengan komik

Symbiote ini pertama kalinya di temukan oleh perusahaan Oscorp yang mendeteksi adanya tanda kehidupan pada sebuah meteor. Norman bersama Curt dan beberapa anggota menginvestigasi kasus tersebut dan menemukan gumpalan hitam. Naas nya tangan
Curt di tarik oleh gumpalan hitam tersebut dan ia harus kehilangan tangannya dengan luka tembakan. Berbeda dengan alur komik yang dimana Symbiote ini pertama kalinya muncuk pada Multiverse Secret Wars, dimana peter parker menemukan mesin yang mengurung Symbiote tersebut. Ketika peter mengaktifkan mesin tersebut, saat menyentuhnya venom melakat dan menjadi kostume spidy bewarna hitam.

Bukan Eddie Brock

Pada game Spider-Man 2 yang eksklusif ini ternyata venom bukanlah dari inang Eddie Brock. Akan tetapi sebuah kenyataan yang mengejutkan bahwa Symbiote ini menempel pada Harry Osborn. Dan yah, Semua terungkap. Sosok pada Ending sekuel sebelumnya merupakan Harry yang berada didalam tabung. Eddie dalam Earth-1048 adalah seorang pegawai majalah Daily Bulge dan tidak di perlihatkan penampulannya.

Voice Actor

Suara yang mengerikan yang biasa keluar dari mulut venom diisi oleh Tony Todd. Sosok Tony jika kalian masih ingat, ia adalah pemeran Candy man lho.

Tidak Nempan Terhadap Api

Seperti yang kita tahu Sosok Alien ini memiliki kelemahan terhadap api serta suara dengan frekuensi yang tinggi. Dan ini sudah terukir pada komik dan juga sosok symbiote ini. Namun pada game Alien ini tidak terlihat lemah akan api lalu hanya terganggu dengan suara berfrekuensi tinggi. Mungkin ini yang membedakan symbiote game Spidey 2 dengan universe lain.

Itulah fakta menarik dair sosok Alien hitam nan Lengket dalam game Spider-Man 2. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *