P5X Phantom Hadirkan MILFT Kedalam Game

P5X Phantom nampaknya akan mengikuti jejak game sebelumnya yang pernah diisi oleh karakter wanita berumur nan mempersona untuk melengkapi cerita game. Baru-baru ini Trope seperti ini kembali untuk game mobile persona bergacha. Melalui close betanya yang kedua ini, mereka menghadirkan beragam karakter baru yang playable. Salah satu dari karakter yang mencuri perhatian gamer yaitu Kaho Tohyama, seorang ibu rumah tangga berumur 44 tahun.

Menariknya karakter ini punya sebutan Okyann dengan tampilan yang berbeda saat di dunia nyata dan sosok Alter nya saat didalam Metaverse.

Istilah Garyu dalam Game P5X

Bagi kamu yang belum tahu garyu itu apa, mari sini mimin kasih tahu dulu. Garyu adalah isitilah yang dipakai masyarakat jepang dalam trend berbusana. biasanya lebih tertuju kepada wanita dengan kulit sedikit gelap dan memiliki warna rambut pirang.

Dalam P5X Okyann dideskripsikan sebagan Ex-fashionista yang aktif mengikuti perkembangan industri busana. Walau Okyann adalah MILFT yang menyandang julukan ibu rumah tangga, akan tetapi ia masih memiliki hati yang hampa.

Okyann senditi adalah lineup dari Phantom Idol dengan Seiji, Mont, Leo, Rin, Kimoto,serta Kii. Para pembaca bisa mencari tahu lebih lanjut dalam video yang ada dibawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version