7 Game Bulan Agustus yang Akan Rilis

7 Game akan di rilis dibulan agustus yang telah menjalani 3 pekan. Banyak daftar tajuk game yang nampaknya siap dirilis oleh publisher wawaslot. Dipekan ini ada beberapa sekuel game yang dinanti dan juga ada game-game baru yang mungkin bisa menduduki chart terbaik di Tahun 2023. Berikut ini adalah daftar dari 7 game yang akan di rilis

Deretan 7 Game yang rilis Bulan Agustus 2023

1. Immortals of Aveum

Release DatePlatform
22 agustus 2023PS5, Xbox series X|S, Windows

Game yang akan rilis ini merukapan game pertama besuan Ascendant Studios yang berisikan EX Dev Dead Space & COD. Menyajikan game dengan genre FPS yang lebih condong menggunakan magic dari pada senjata konvensional.

2. Guild Wars 2: Secrets of the Obscure (Extension)

Release DatePlatform
22 agustus 2023 Windows

Game MMO open world ini sangat mendapatkan respon yang begitu positif dalam 10 tahun belakangan ini. Game ini akan mendapatkan ekstensi region, story, opsi, serta combat terbarunya dengan fitur beragam pula tentunya.

3. Wrestlquest

Release DatePlatform
22 agustus 2023Windows, Nintendo Switc, PS4, PS5, Xbox Series, Netflix Games

Game Wrestle ini sedikit agak berbeda dengan game gulat pada umumnya. Dimana game ini memiliki konsep Turn-base saat bertarung dengan pegulat lainnya.

4. Goodbye Volcano High

Release DatePlatform
22 agustus 2023Windows, PS4, PS5

Goodbye Volcano High merupakan game fokus naratif yang dicampur dengan rhythm dan juga desain karakter antro. Bagi kamu yang menyukai kombinasi dari ketiga hal tersebut, mungkin game ini dapat memikat perhatianmu.

5. Ride 5

Release DatePlatform
22 agustus 2023Windows, PS5, Xbox Series

Ride 5 merupakan game simulasi balap motor yang banyak disukai oleh para pecinta kendaraan roda dua. Game kelima ini janjikan visual yang lebih baik, kontrol lebih ketat, dan juga area balap yang seru.

6. Blasphemous II

Release DatePlatform
22 agustus 2023Windows, Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox Series X and Series S

Blasphemous kembali dengan game kedua yang di mana akan pertahankan gaya visual gothic yang terus mengundang tanda tanya dan juga “menggelitik” ditambah dengan gameplay metroidvania yang lebih luas dari sebelumnya.

7. Armored Core VI: Fire of Rubicon

Release DatePlatform
22 agustus 2023Windows, Nintendo Switch, PlayStation 5, Xbox Series X and Series S

Setelah menghilang dari pasar gaming selama satu dekade lebih, Armored Core akhirnya kembali usai deretan game Soulslike yang dirilis oleh From Software. Game ini akan pertahankan combat mecha khas dari seri sebelumnya dengan deretan peningkatan, skala yang lebih luas, dan tentu saja visual yang lebih modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version