May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Penjualan Armored Core VI: Fire of Rubicon Melambung Tinggi

2 min read

Penjulan Game baru buatan FromSoftware yang berjudul Armored Core VI: Fire of Rubicon Kini melambung tinggi. Ini berdasarkan minat pamain yang terus berdatangan setiap harinya. Game ini juga menjadi sekuel yang luar biasa setelah bertahun-tahun meluncurkan game baru dengan tajuk yang sama.

Dengan tajuk Fire of Rubicon, Game ini tercatat menjadi game dengan penjualan tertinggi di serinya. Wajar saja mereka mendapatkan review yang memuaskan dari para pemain dan juga kritikus gaming.

Penjualan yang mencetak rekor baru dari serinya sebelumnya

Game yang mengusung Mecha ini ternyata berhasil mendapatk lebih dari 2,8 juta kopi secara global dalam 2 bulan terakhir ini. Informasi ini datang dari 2 narasumber di sebuha live stream YouTube.

Armored Core VI dikatakan telah terjual sekitar 2,8 juta kopi di seluruh dunia

Ryo Shimokawa

Yasuyuki Kase yang merupakan pengisi suara Rusty yang merupakan salah satu karakter penting dalam cerita game tersebut juga membagikan beberapa informasi mengenai kepopuleran game tersebut.

“Versi asing game ini juga menghadirkan audio Jepang, dan sepertinya ada orang – orang yang dapat mendengar suara kami”, Ungkap Yasuyuki ketika ditanya mengenai Dubbing jepang yang dapat digunakan pemain di seluruh dunia.

Armored Core VI: Fires of Rubicon Kini dapat dimainkan. Game ini akan rilis pada tanggal 25 Agustus 2023 kemarin untuk beberapa platform seperti PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *