Playstation Rumornya Melakukan Pengurangan Karyawan

Playstation nampaknya sudah mulai terkena dampak dari perihal Layoff di industri gaming yang kabarnya masih terus berlanjut. Sony Interactive Entertainment dan PlaystationStudio akhirnya harus mengambil keputusan yang cukup berat untuk menyelesaikan masa kerja beberapa staff. Namun, masih belum ada klarifikasi resmi dari Pihak Sony terkait berapa staff yang merasakan dampak Layoff ini.

Layoff yang terjadi pada Studio Visual Art Playstation San Diego

Menurut laporan yang beredar, para staff yang terkena dampak ini adalah mereka yang sedang bekerja di Visual Art Studio San Diego. Merupakan sebuah studio yang menyediakan Support untuk oara pengembang seperti Insomniac dari pengembang lainnya. Daniel Bellemare adalah senior leve designer yang terkena dampak tersebut. Daniel mengatakan bahwa ia adalah salah satu pekerja yang terkena dampak tersebut dan minggu lalu merupakan hari terakhirnya bekerja di Playstation.

Dani bergabung dengan Perusahaan tersebutbaru menginjak 5 bulan dan sedang mengerjakan proyek yang masih di rahasiakan. Jika kita mengunjungin akun LinkedInnya kita akan melihat status posisi nya yang berakhir karena Layoff dan bukan karena performanya dalam bekerja.

Bahkan Matt Barney sebagai Tecnical Recuiter Senior juga harus kehilangan pekerjaannya. Barney juga menulis sebuah status yang terkait tentang gelombang layoff yang akan terjadi dan memulai mencari tempat yang baru. Belakangan ini sudah terdengar banyak berita layoff yang terjadi dan merugikan banyak perusahaan game. Seperti Volition sang pengembang Saint’s Row yang mengalami dampak ini lebih awal.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version