Pokemon Live Action Rilis Tanggal 19 Oktober 2023 Versi Drama

Pokemon ada Adaptaasi Live Actionnya?. Yah setelah ada rumor yang beredar tentang drama live action yang berhubungan dengan pokemon, Secara mengejutkan trailer serial tersebut muncul di internet. Drama yang bertajuk Pocket ni Bouken wi Tsumekonde akan membahas tentang pokemon.

Project ini adalah kerjasama Tv Tokyo dan Pokemon Company dan akan tayang di pertengahan Oktober ini. Namun apa saja yang di tampilkan dalam trailer sebetu?. Ini rangkumannya.

Drama Slice of Life yang berkaitan dengan Pokemon

Melalui akun resmi Twitter (X) Poketsume mengupload trailernya, tepatnya di tanggal 5 Oktober 2023 kemarin. Dalam Trailer kita bisa melihat MC (Main Character) yang bernama Akagi Madoka yang di perankan oleh Nishino Nanase. Menceritakan Akagi yang berprofesi sebagai konten kreator yang mengikuti mimpinya sehinga harus pergi ke tokyo untuk mengejar mimpi tersebut. Dan seperti yang kita ketahui, hidup tidak seindah apa yang ada dalam kepala kita. Akan tetapi Akagi terus berjuang keras.

Pengalaman Hidup yang didapatkan dari Game Pokemon

Kita bsa melihat Akagi membuka sebuah kotak dan menemukan sebuah Gameboy dari Nintendo saat berpindah. Dalam kotak tersbut juga terdapat cartride game Pokemon Red. Fun Factnya nama Akagi merupakan plesetan dari game Pokemon Red (Aka dalam bahasa jepang yang berarti Merah).

Lewat game tersebut, Akagi merasakan kalau ternyata game tersebut mengajarkan banyak hal yang penting tentang kehidupan. Akagi juga akan bertemu dengan rivalnya, Midori yang diperankan oleh Uchida Rio (Kiriko di Kamen Rider Drive).

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version