Han Hyo joo Diet Ekstreme Untuk Peran Villain Believer 2

Han Hyo joo yang sukses dalam perannya di Drama Korea Moving yang memenangkan 6 penghargaan Asia Content Awards Global OTT Award di Busan Internasional Film Festival. Han Hyo Joo yang berperan sebagai Villain di sekuel kedua Believer harus menjalani Diet Extrim. Pernyataan ini dia sendiri yang ia bocorkan saat menghadiri BIFF kemarin.

Dalam dietnya ini ia harus mendapatkan tubuh kecil namun terdapat Abs. a sendiri harus terus dehirate selama 3 hari, untuk mengeluarkan seluruh cairan dalam tubuh nya.

Kerja keras Han Hyo joo yang bisa mendapatkan perawakan dalam peran membuat sutradara Baek Jong Yul merasa bersalah hingga meminta maaf.

Hyo joo memang luar biasa, ia rela mejalani diet ekstrim demi perannya. Saya selaku sutradra minta maaf untuk itu, Namun saya sungguh bangga akannya.

Baek Jong Yul

Sutradara yang mengarahkan project ini juga memuji Hyo joo karena dia belajar sangat cepat. Berperan sebagai wanita dengan panggilan Big Knife yang mahir dalam bermain pisau sebagai salah satu senjata yang di gunakannya.

Perlu pembaca ketahui, film laga seperti ini bukanlah pengalaman pertama untuk Aktris cantik satu ini. Ia telah banyak berperan dibanyak film aksi seperti The Pirate serta Happiness.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version