May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tiktok Project S Tidak akan Masuk di Region Indonesia

1 min read

Tiktok Project S sepertinya di tolak untuk masuk ke nusantara. Penolakan tersebut bukan karena tidak dengan alasan yang kuat mengapa aplikasi rancangan dari china ini di larang keras untuk masuk ke Indonesia.

Tiktok Project S di tuding berbahaya bagi para Pengusaha

Pada juli awal Tiktok Project S sudah mulai diperkenalkan. Apps ini di kembangkan untuk mempermudah para pebisnis online di indonesia yang dimana bisa mengimpor langsung dari china. Bila kita melihat dengan kaca mata ekonomi hal ini sepertinya bisa mengancam para pebisnis tanah air.

Bisa jadi ini yang menjadi kekhawatiran Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki setelah di lansri dari MEdia CNBC. Proyek yang menggemparkan masyarakat tanah air ini sudah di pastikan tidak akan masuk ke indonesia.

Larangan masuknya Tiktok Project S ke indonesia sudah di setujui oleh Tiktok tanggal 26 juli 2023 lalu. Pihka manajemen memastikan proyek yang bisa membunuh UMKM akan di larang masuk.

Baca Juga: Intel Core i3 Refresh Masih di bekali Spek Seadanya

Dilakukan Demi Menjaga UMKM indonesia

Tiktok Project S

Para petinggi negar telah berpikir dengan matang dalam upaya mealarang Project ini datang ke Indonesia. Mentri Koperasi ingin menjaga kesehatan Usaha Mikro Kecil dan menengah (UMKM) di nusantara ini.

Project baru dari Tiktok yang di kembangkan oleh Chinan ini bisa secara tidak langsung mematikan Usaha rakyat kecil dan menengah dan mempengaruhi inflasi negara. Yang dimana ritel online tidak seharusnya menjajakan langsung produk miliknya termasuk afiliasi dari ngeri lain.

Ketakutan lainnya jika project ini masuk ke indonesia adalah kemunduran produk lokal dan membuat perekonomian negara runtuh secara tidak langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *