July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tom Clancy’s The Division 3 Telah Resmi Diumumkan Ubisoft

2 min read

Tom Clancy’s The Division 3 telah secara resmi diumumkan oleh Ubisoft pada Live stream Jumpa Pers 21 September 2023 dalam ajang pagelaran Tokyo Games 2023 kemarin. The Division adalag sebuah game franchise Tom Clancy’s yang dirilis pertama kalinya di tahun 2016 silam. Berlatar belakang kota New York yang telah berkembang setelah Pandemi. Pemain di tugaskan untuk membangun kota Mahanttan kembali. Dilanjutkan dengan sekuel keduanya di tahun 2019 yang mengambil latar belakang masa depan kota watsingtion, Namun sayangnya sekuel ini sedikit meraih kesuksesan jika dibandingkan game pertamanya.

Untuk informasi kepada para pembaca. Game The Division 1 dan 2 dikembangkan oleh Studio asal swedia yang pernah mengembangkan game seperti Star Wars Outlaws dan juga Avatar: Frontiers of Pandora.

Tom Clancy’s The Division 3

Pengumuman ini lang bisa kita dapat pada laman resmi Ubisoft dan Twitter/X mereka yang telah menunjuk Gerighty Julian sebagai Eksekutif produser Brand The Division. Yang dimana ia memonitoring semua produk game yang dikembangkan.

Perusahaan Game Ubisoft juga memberitahukan bahwa Massive Entertainment sedang dalam proses membangun tiim untuk franchise game sekuel ketiga mereka.

Saya pikir kami mewujudkannya dengan visual dari Tom Clancy’s The Division, gameplay yang luar biasa dan berjanji kepada pemain bahwa mereka tidak bisa mendapatkan pengalaman ini di tempat lain, dan sekali lagi dengan The Division 2 karya Tom Clancy. Ini tentang penyempurnaan, ini tentang mendorong standar kualitas ke depan secara konsisten,

Julian Gerighty

Klik link ini untuk mendapatkan informasi gaming news lainnya, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *