UHigh Roster Dari Malaysia Akan Kembali Ke Negaranya

UHigh telah meninggalkan BTR Esport karena ketidak cocokan dan mungkin masih ada alasan lain yang tidak terungkap. Ada yang berasumsi kontrak dari UHigh telah habis sehingga pihak manajemen memiliki alasan khusus terkait pelepasan Atlit Esports ini. Ada sejumlah bukti yang menguatkan rumor jika UHigh berkomitmen untuk pulang ke negara asalnya dan bergabung dengan SEM9.

Keputusan yang ia ambil menjadi sebuah sorotan. Pasalnya Atlit ini memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Ia dianggap memiliki potensi besar untuk berkembang dan memberikan kontribusi yang mumpuni di rana Esports Malaysia. Masyarakat penikmat Esports juga sedang menantikan announce terkait langkah yang telah diambil oleh UHI dan fakta dari gosip yang sedang beredar.

UHigh Pulang ke Malaysia?

Ada clue ringan yang membenarkan dan menjadi bocoran terkair kemungkinan kepulangan UHI ke negara nya. Semuanya berawal dari kedatangan CEO SEM9 ke indonseia. Akan tetapi tujuan pastinya masih menjadi misteri ilahi.

Meskipun belum diketahui secara pasti tentang pokok pembicaraan, kemungkinan besar pertemuan ini membahas potensial akuisisi uHigh oleh SEM9. Pertemuan antara BTR Starlest dan Tommy Chieng ini berlangsung di Jakarta, di mana Bos SEM9 tersebut datang langsung untuk bertemu.

Dalam konteks transfer market PMSL SEA 2024 yang sedang berlangsung, terlihat aneh jika tidak ada pembicaraan penting terkait, namun informasi resmi dari pihak SEM9 masih harus ditunggu.

Untuk melengakpi informasi, BTR Starlet juga ikut memberikan bocoran tentang langkah Uhigh setelah berpisah dari BTR.

BTR Starlest juga menegaskan bahwa mereka tidak ingin menahan uHigh untuk tetap berada di Bigetron, karena beberapa keputusan juga melibatkan pihak coaching staff.Bagaimana pendapat kamu mengenai rumor yang menyebutkan bahwa uHigh akan kembali ke Malaysia dan bergabung dengan SEM9.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version