May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

The Day Before Early Access Delay Namun Trailer Dirilis

2 min read

The Day Before menjadi wish list terbanyak di steam dan begitu di nantikan sampai saat ini. Kini mereka mengumumkan sebuah informasi terkini dengan sebuah cuplikan video. Pada cuplikan video yang berdurasi 3 menit 23 menit ini memperlihatkan beberapa hal menarik yang memastikan game ini ada!. Selama ini game ini selalu dituding merupakan sebuah game yang tidak akan pernah muncul atau hoax semata. Banyak yang mengatakan jika game ini palsu dan menuai berbagai kontroversi yang ada.

Pada trailer yang sudah di unggah oleh pengembang game bernama Fntastic. memberikan sebuah informasi yang cukup mengecewakan untuk para fans. Pasalnya Early Access yang mereka pernah sebutkan nampaknya harus mengalami pengunduran lagi. The Day Before sendiri merupakan sebuah game Shooting berlatar dunia yang sedang mengalami kondisi kiamat yang memiliki sejumlah kotroversi yang menganggap plagiat melalu poster promosi yang pada akhirnya game ini di cabut dari steam.

Hal ini menimbulkan banyak sekali spekulasi dari para penikmati game yang masih mempertanyakan keaslian game ini karena kualitas visual yang di tampilakn begitu nyata namun gameplay yang di tampilkan tidak begitu banyak. Sedangkan kontroversi yang beredar masih memihak pada kata palsu untuk game ini. Dan banyak yang menganggap game ini hanya sebatas demo tech yang dibuat tanpa ada kejelasan.

Developer yang terlibat dalam pengembangan game ini menjelaskan bahwa game ini benar-benar ada dan bisa di mainkan pada tanggal 10 November 2023. Untuk informasi gameplay The Day Before bisa kalian lihat dalam Trailer mereka di bawah ini.

Fntastic

Mereka (developer) juga membuat sebuah psotingan di akun official X mereka yang memuat informasi terkait tuduhan game mereka yang di katakan palsu selama rumor yang beredar.

https://twitter.com/playdaybefore/status/1719764076321182158

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *