July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Victor Chevalier Karakter Baru Tekken 8 Berkebangsaan Perancis

2 min read

Victor Chevalier petarung baru yang akan masuk dalam semesta Tekken 8 yang akan rilis sebnetar lagi. Challenger baru ini berkebangsaan perancis dan terlihat seperti agen rahasia (gelagat). Tekken 8 telah melansit cuplikan video baru mereka yang menampilkan karakter baru ini yang bernama Victor Chevalier. Para penggemar sangat antusias pada game ini dan tak sabar untuk memainkannya.

Banda Namco sudah pasti akan melanjutkan kisah keturunan Mishima, oleh karena itu game ini akan bermode cerita dan diperluas lebih dari Tekken 7.

Setelah sang ayah (Heihachi Mishima) kalah oelh kazuya. Ia menlajutkan rencananya untuk menaklukan dunia. Jin Kazama yang harus menghadapi takdirnya melawan ayahnya (Kazuya) akan bertemu dengan sang ibu yang mengasuhnya yakni Jun Kazama. Seperti yang kita ketahui Jun tidak pernah terlihat sejak Tekken Tag Tournament II.

Tekken 8 memberikan sebuah cuplika video yang memperlihatkan seorang pria parubaya yang mengenakan stelan berwarna abu-abu. Yang paling mengejutkan adalah Victor menggunakan senjata saat bertarung melawan lawannya. Dalam klip itu terlihat Victor sedang melawan Raven di kapal pesiar dengan menara eiffel di belakangnya.

Dan ternyata Victor adalah sang legenda hidup yang melatih Raven Force. Dan pengisi suara dari karakter keren ini adalah aktor kondang perancis bernama Vincent Cassel. Tekken 8 akan segera liris, tepatnya di tanggal 26 januari 2024 dan bisa dimainkan di platform PC, PS 5, serta Xbox. Jadi simpan uang jajan kalian dari sekarang.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *