May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Fortnite OG Mendapatkan 44 juta Player Yang Main di Origin Island

2 min read

Fortnite OG tenyata disambut baik oleh para player yang bernostalgia dalam bermain kembali game ini di Origin Island saat pertama rilis. Fortnite OG pada Season 4 memberikan kemungkinan atau kesempata bagi para player untuk bermain di pulau original Fortnite. Para gamer pasti akan merasakan pengalaman bermain Fortnite di Chapter petama season 5 yang kala itu di penuhi dengan Shop Mart Cart, ATK, dan lainnya. Meskipun begitu gamer masih bisa menggunkan berbagai fitur pada Chapter 1 di season 5.

Fortnite OG disambut hangat

Dilihat dari akun resmi X-nya Fortnite membagi sebuah psotingan yang merupakan sebuah kesuksesan achievement di kalangan para gamers. Mereka memberi tahu bahwa pemain secara real time berhasil menyentuh jutaan orang.

Kemarin (4 November 2023) adalah hari terbesar dalam sejarah Fortnite dengan lebih dari 44,7 juta player bermain dengan total 102 juta jam permainan,

Fortnite Account

Data tidak resmi dariĀ Fortnite.ggĀ juga menunjukkan bahwa tanggal 4 November juga merupakan rekor concurrent player dengan total 6,1 juta gamer bermain di waktu yang sama. Kabar ini tentu jadi angin segar bagi Epic Games, yang belum lama ini telah mem-PHK 830 pegawai mereka. CEO Tim Sweeney menyebut Epic Games mengalami kerugian dalam pengembangan Fortnite sebagai sebuah metaverse dan ekosistem untuk kreator.

Saya optimis bisa melewati masa transisi ini tanpa melakukan perampingan (pegawai), namun jika dilihat kembali saya melihat hal ini tidak realistis,

Sweeney.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *