Pojok Gamers

Game Portal

Greedfall Game Action RPG Dengan Segala Fakta Menariknya

Greedfall merupakan game action RPG yang mengambil latar belakang era abad 18 yang menjadi sebuah daya tarik dari para gamers. Sudah banyak game yang mengambil latar belakang dunia modern yang membanjiri musim 2023. Greedfall hadir dengan masa lalu di era keemasan abad 18 sehingga kita bisa menjelajah dunia yang lebih luas dan penuh dengan misteri rahasia. Dan yang paling mengesankan lagi adalah amhlkluk fantasi yang di sisip kedalam game. Yuk without futher a do kita bahas sekarang.

fakta menarik game Greedfall

Memiliki Story yang menarik

Sebuah game yang memiliki alur cerita yang berjarak 400 tahun yang berfokus pada penduduk asli dari sebuah pulau yang telah kedatangan pasukan Monarki. De Sardet adalah salah satu karakter yang akan kalian mainkan di dalam game nantinya.

Sardet adalah manusia yang datang kepulau berhasil mencapai kesepakatan bersama penduduk lokal agar bisa menempati tanah tersebut. Sejak kedatangan kolonial tersebut peradaban di tanah itu mengalami perkembangan yang sangat pesat.

Gameplay dengan Element RPG

Sebagai pemain game Greedfall kalian akan menemukan tentara bayaran yang harus kamu kalahkan, tidak hanya itu gamer juga akan membuaru harta karun di tanah tersebut. Sehingga kita bisa mengeksplor lebih jauh lagi ke tempat-tempat terpencil dan para penduduk asli dari pulau pulau yang akan kita kunjungi.

Banyak Platform

Pada game Greedfall ini sebagai game aksi RPG yang mengusung latar pada abad ke-18. Game telah memiliki banyak platform yang nantinya dapat kamu manfaatkan dengan menyesuaikan kebutuhan masing-masing.

Opsi perubah Alur Story

Seperti saat menjalani kehidupan ini tentunya terdapat pilihan yang bisa digunakan. Pada setiap pilihan dalam game Greedfall menawarkan konsekuensi baik itu buruk ataupun baik pada cerita berikutnya.

Kamu tetap bisa mengikuti pilihan sesuai keinginan masing-masing. Dalam pertempuran Greedfall memang menjadi suatu hal yang sangat penting karena harus menghadapi banyak makhluk misterius yang telah dikirimkan oleh penduduk asli.

Akan tetapi kamu juga dihadirkan dengan pilihan dalam melakukan diplomasi, penipuan yang kemungkinan kamu lakukan hingga hal yang kamu sembunyikan lainnya.

Pilihan yang digunakan tersebut memiliki pengaruh dan efek terhadap dunia yang akan berubah di seri berikutnya. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih