March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Update Besar Cult of The Lamb Awal Tahun 2024 Gratis

2 min read

Cult of The Lamb sebuah game yang mengasung tema sebuah sekte dalam menyembah dewa. Game ini juga memiliki unsur yang membuat para gamer gemas dengan tampilan visualnya. Cult of the Lamb kini telah hadir dengan genre Roguelike telah OnAir lebih dari satu musim. Pengembang masih saja aktif dalam membawa raga pembaruan untuk terus membuat game ini tampak baru.

Baru-baru ini developer telah mengumumkan update besar dalam game mereka yang akan bertajuk Sin of the Flesh. Pembaharuan ini akan segera hadir di awal tahun 2024 mendatang.

Sampai saat ini masih belum ada detail lengkap tentang isi konten yang akan mereka hadirkan nanti. Namun para developer sebelumnya sempat menyenggol bahwa update besar part 2 ini akan lebih fokus pada fitur management sekte serta elemen story.

Layak pembaharuan pertama mereka dengan tajuk Relics of the Old Faith yang fokus pada segmentasi bertarung. Dam konten-konten baru akan hadir pada pembaharuan kedua mereka seperti yang tertulis diatas secara gratis.

Cult of the Lamb sudah tersedia dan bisa dimainkan di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Henslot. Dan saat artikel ini ditulis, gamenya sedang dapatkan diskon sebesar 40% di Steam Autumn Sale. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *