Pojok Gamers

Game Portal

Black Clover: Rise ofthe Wizard King Resmi Rilis

Black Clover: Rise ofthe Wizard King telah resmi dirilis oleh Garena secara global pada tanggal 30 November 2023 dan telah dapat di unduh dari App Store dan Google Play. Sekarang Pre-register telah dimulai dan game ini menduduki peringkat tertinggi pada kategori download terbanyak di App Store di pasar global. Jumlah pre-register yang tercatat saat ini telah mencapai 5 juta pendaftar.

Black Clover: Rise ofthe Wizard King di develope oleh VIC Game Studios dan diadaptasi dari serial anime dengan tajuk yang sama yaitu Black Clover. Game ini mengajak para gamer untuk menggali kemampuan magis dalam diri mereka dan bergabung dalam sebuah petualangan menjadi raja penyihir.

Dengan sister karakter dan tampilan 3D yang luar biasa. Gamer bisa merakana scene klasik dari anime aslinya secara langsung. Selama perjalanan game, para gamer akan terlibah dalam pertarungan cepat sambil menata strategi untuk menyelesaikan Quest. Mereka bisa mengeksplor dunai magis melalui sudut pandang Asta dan menemukan lokasi ikonik dalam game.

Pemain memiliki opsi untuk memilih suara karakter dalam bahasa Jepang atau Inggris, sesuai dengan pengisi suara dalam serial animenya. Pemain juga dapat memilih subtitle dari delapan bahasa yang tersedia, termasuk Inggris, Meksiko, Spanyol, Portugis, Jerman, Prancis, Mandarin Tradisional, Thailand, dan Bahasa Indonesia.

Hadiah Eksklusif Lauching Black Clover

Untuk merayakan perilisan global Black Clover M: Rise Of The Wizard King, Garena akan memberikan semua hadiah pencapaian pra-registrasi, termasuk karakter Mimosa dan kostum eksklusif Cafe Uniform. Pemain juga akan mendapatkan hadiah utama, seperti Yami’s Skill Page, karakter SSR Charlotte, dan berbagai hadiah menarik setelah mengunduh dan memainkan Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Pemain dapat berpartisipasi dalam berbagai event, seperti Summon Event, termasuk Selective Summon, Season 1 Rate-Up Summon (Clover Academy), dan New Mage Rate-up Pickup. Dalam event ini, pemain akan mendapatkan Mage SSR dari Clover Academy, seperti Asta, Yami, Mimosa, dan SSR Yami, sang Kapten Black Bulls.

Selain itu, pemain dapat menemukan Seasonal Skill Page Rate-Up Summon di dalam game Black Clover M: Rise Of The Wizard King.

Event In-Game

Setiap pemain juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif dengan menyelesaikan berbagi event in-game berikut ini:

  • Event Eksklsuif Season 1
    • [Season 1] Gateway of Reunion: Gratis SSR Mage
    • Episode Spesial – Noelle’s Downpour: Stamina, R/SR/SSR Shared Mage Pieces, dan hadiah utama Noelle’s Costume Box!
  • Event Login
    • Misi Novice Mage’s (7 Hari): Bond Summon Tickets, 2300 Black Crystals, SSR Mage Exp Potion. SSR Shared Mage Pieces, dan lainnya.
    • Event Global Rilis (7 Hari): 400 Black Crystals, 300,000 Yul
    • Novice Mage Login (5 Hari): 10 Summon Ticket, Gift Box, dan lainnya.
    • New Chapter Event: Mulai dari 6000 Black Crystal
    • Patrol Stage Star Event: Mulai dari 45 Summon Tickets
    • Rank Up Event: Mulai dari 40 Summon Tickets