March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

VGA ini Disulap Untuk Penuhi Request Pasaran AI

2 min read

Artificial Inteligent atau yang lebih kita kenal dengan kecerdasan buatan kini menciptakan sesuatu keunikan baru di masa mendatang. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya ragam VGA yang di sulap untuk memenuhi kebutuhan AI yang menuntut pasaran, Apa yang terjadi ya?

Sebuah VGA yang di sulap untuk memenuhi Pasar

TEknologi dalam semesta ini sedang heboh dengan sesuatu yang unik. Setelah beberapa tahun belakangan dunia komputer dihadapkan dengan Chip Shortage karena melesatnya demand VGA untuk Cryptocurrency. Kini Era telah berubah dan semakin ramai masyarakat yang hendak menginginkan VGA yang kuat untuk Program AI.

Informasi yang dilansir dari VideoCardz yang dimana saat ini masyarakat membutuhkan suplai VGA dangan VRAM yang cukup besar untuk menjalankan AI. Terpantau ada banyak sekali Grafik Card disulap, di antaranya RTX 4090 yang sebelumnya dilarang diperjualbelikan, diikuti RTX 3080 20GB dan RX 580 16GB.

Versi Mobile juga Terseret

Hal yang membuat hebohnya banyak kartu grafik disulap ini semakin menarik adalah terpantaunya VGA versi mobile yang siap disulap menjadi versi desktop dengan alasan yang sama, memenuhi demand pasar terhadap AI.

Tentu saja disulapnya grafict Card versi mobile menjadi versi desktop tidak terdengar mengejutkan. Karena di tanah air sendiri, terpantau ada beberapa desktop yang memiliki akhiran M. Menandakan Grafik card tersebut merupakan versi mobile yang disulap menjadi versi desktop.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *