June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Solo Leveling Adaptasi Anime Tayang di Indonesia

2 min read

Solo Leveling yang mendapatkan adaptasi anime (animasi) yang akan tayang pertama di negara matahari terbit. Namun apakah Indonesia akan kebagian jadwal tayang untuk anime Solo Leveling yang diangkat dari sebuah Web Novel asal Korea ini?

Sementara itu untu world premier tentang dua episode pertama akan berlangsung di Tokyo dan Seoul pada 10 Desember nanti, yang diikuti oleh premiere di Los Angeles pada 14 Desember. Indonesia tidak mendapatkan premiere, namun kamu bisa menontonnya melalui platform streaming Crunchyroll sehingga kita bisa mengikuti jadwal tayang Crunchyroll.

Benarkah Indonesia kebagian Jadwal tayang Solo Leveling

Sebagi informasi kepada para pembaca, berikut adalah staff yang terlibat dalam pembuatan anime yang sedang hangat di bicarakan.

  • Taito Ban sebagai Sung Jinwoo/Shun Mizushino
  • Reina Ueda sebagai Cha Hae-In/Shizuku Kosaka
  • Hiroki Touchi sebagai Baek Yoonho/Taiga Shirakawa
  • Genta Nakamura sebagai Yoo Jinho/Kenta Morohishi
  • Daisuke Hirakawa sebagai Choi Jong-In/Shin Mogami
  • Banjou Ginga sebagai Go Gunhee/Kiyoomi Gotō
  • Makoto Furukawa sebagai Woo Jinchui/Akira Inukai
  • Haruna Mikawa sebagai Aoi Mizushino

Shunsuke Nakashige, yang sebelumnya mengarahkan “Mother of the Goddess’ Dormitory,” akan menjadi sutradara untuk serial anime ini di A-1 Pictures. Penulis utama akan dipegang oleh Noboru Kimura, yang telah berkontribusi pada proyek-proyek seperti “Gundam Build Divers” dan “Nyaruko: Crawling with Love!.”

Desainer karakternya adalah Tomoko Sudo, yang sebelumnya terlibat dalam “Alice in Borderland” dan “Fragtime.” Sedangkan musiknya akan digarap oleh Hiroyuki Sawano, yang dikenal lewat karyanya di “Attack on Titan,” “Blue Exorcist,” “Kill la Kill,” dan “Mobile Suit Gundam UC. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *