July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Arkham Trilogy Nintendo Switch Di Tunda? Ini Alasanya

2 min read

Arkham Trilogy Nintendo Switch Di Tunda – Mungkin dari semua gamers penggemar DC universe garis keras telah menanti-nanti game Arkham dari Franchise Batman yang dikabarkan akan ada pada Nintendo Switch. Namun kelihatannya Game Batman ini mengalami sedikit isu, yang di kabarkan akan mendapatkan kemunduran. Pasalnya, Warner Bros Interactive Entertainmaent mengumumkan bahwa Game Trilogy versi Nintendo Switch akan ditunda rilisnya.

Trilogi ini mencangkup 3 game terkenal dari Arkham Asylum, City, serta Knight yang dijadwalkan rilis di tanggal 13 Oktober 2023, Namun game ini harus tertunda hingga 1 Desember 2023.

“Kami memerlukan lebih banyak waktu untuk memberikan experience terbaik kepada para player Nintendo Switch.Kami meminta maaf kepada para penggemar yang sangat menantikan versi trilogy tersebut. Terima kasih atas kesabarannya”

Pada Game ini akan ada DLC yang dimana kita bisa mengeksplorasi lebih dalam dan dapat memainkan karakter-karakter ikonik lainnya. Yang lebih menariknya lagi kita bisa bermain mode Story Haley Quinn yang memperkaya pengalam bermain kita nantinya. Walau ini kabar yang cukup mengecewakan, akan tetapi kita akan mendapatkan pengalam bermain yang luar biasa jika kita menyikapi alasan yang terlah mereka berikan.

Klik Link ini untuk mendapatkan informasi hiburan menarik lainnya yang mungkin anda belum baca, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *