February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Baloyskie Klarifikasi Perihal Taunting Ke Deus Vult

1 min read

Baloyskie akhirnya mengklarifikasikan perihal taunting yang dilakukan Geek Fam kepada Deus Vult sebenarnya tidak mengarah kepada anggota manapun. Dalam pertandingan Geek Fam melawan Deus Vult di M5. Terlihat ada pertukaran taunting antara kedua tim yang dirasa cukup agak kelewatan. Nnael dari Geek Fam di jatuhi skorsing untuk 2 match kedepan karena dirasa melakukan taunting yang tidak wajar.

Baloyskie jelaskan Taunting Terhadap Deus Vult

Baloyskie Geek Fam

Dalam sebuah konferensi pers Post-Match Roster Geek Fam asal negara Filipina Baloyskie memberikan klarifikasi apa yang terjadi dari sisi timmate nya saat berhadapan dengan Deus Vult. Baloy tamapknya mengelakan semua anggapan taunting yang Geek Fam lakukan menuju kepada salah satu Roster Deus Vult.

Itu hanya emosi saja, karena di game kedua mereka melakukan taunting pada kami. Game kedua sangat kompetitif, (kami terbawa) emosi saja. Pada akhirnya, saya masih harus bersikap profesional

Geek Fam – Baloyskie

Mananya manusia pasti akan ada phase temakan emosi. Apalagi sedang dihadapkan dengan tekanan yang laur biasa saat berlaga dalam M5 kemarin.

Baloyskie Geek Fam

Baloyskie menambahkan, sebagai seorang pemain profesional, ia dan pemain lain harus memenuhi tugas mereka sebaik mungkin.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *