March 5, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nnael Geek Fam Menelan Skorsing 2 Match Di M5

2 min read

Nnael salah sati roster dari Geek Fam dijatuhi sanksi 2 kali tidak diperboleh berlaga dalam 2 match di turnamen M5. Pada 5 desember 2023 para penonton pecinta mobile legends menyaksikan sebuah moment yang kontroversial dari sosok Nnael jungler Geek Fam. Dalam kejadian tersebut ia menciptakan sebuah sorotan dari prilaku yang tidak di terima selama laga melawan Deus Vult.

Berdasarkan peraturan M5 aksi yang dilakukan oleh Jungler Geek menjadi pelanggaran yang cukup serius. Rules turnamen dengan tegas melarang tim atau anggota melakukan penghinaan atara lawan baik itu dalam verbal atau non verbal. Menanggapi pelanggaran ini panitia turnamen telah mengambil keputusan tegasdengan memberikan hukuman berupa skorsing 2 match kepada sosok jungler Geek Fam ini.

Keputusan ini diambil untuk menegaskan komitmen turnamen dalam menjaga profesionalisme dan fair play di dunia esports, khususnya dalam Mobile Legends.

Skorsing dua pertandingan diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para peserta turnamen untuk menghindari perilaku yang tidak sportif di masa mendatang.

Panitia turnamen juga menegaskan kewajiban untuk mengikuti kode etik yang ketat dan memastikan keamanan serta kenyamanan semua pemain. Mereka berjanji untuk terus memantau dan menindak tegas setiap pelanggaran serupa di masa mendatang. Meskipun insiden ini memberikan catatan kurang menyenangkan, pihak M5 kemudian mengajak semua pemain dan penonton untuk tetap fokus pada pertandingan-pertandingan seru di Mobile Legends M5. Harapannya adalah kejadian ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak terkait agar esports terus berkembang dengan semangat sportivitas dan integritas. Mari kita dukung dan nikmati momen-momen hebat di dunia esports!

Nnael Memberikan Tanggapan

Adapun ketika hukuman ini dijatuhkan, melalui akun Instagramnya, Nnael langsung memberikan respon. Dia meminta maaf atas apa yang telah dia lakukan di mana dia menyadari tidak bisa bertoleransi dan berperilaku baik kepada lawan.

Dia juga berjanji untuk menjaga etika sesuai dengan peraturan dan tidak akan mengulanginya. Pada akhirnya, lewat postingannya, Nnael mengatakan tidak memiliki niat untuk menyakiti siapapun dengan aksi overnya tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *