Bleach: sennen kessen-hen Part 2 Final akan Berdurasi 1 jam

Bleach: sennen kessen-hen Part 2 sebentar lagi akan selesai di tanggal 30 September dengan Episode terakhir yang dikabarkan berdurasi 1 jam. Episode special ini akan menggabungkan episode 25 & 26. Para Staf yang mengerjakan seri ini mengumumkan bahwa kompilasi dari setengah bagian 2 yakni The Separation akan ditayangankan pada tanggal 2 September 2023 nanti.

Final Episode Bleach: sennen kessen-hen

kemunculan Kurosaki Ichigo dalam episode mendatang diharapkan akan menjadi titik balik penting dalam seri Bleach ini. Ichigo yang menjadi karakter utama paling populer ini membuat para penggemar menantikan kembalinya karakter ikonik ini.

Bleach sennen kessen-hen part 2 telah berhasil menghidupkan kembali kegembiraan di antara para penggemar yang setia dan para pendatang baru dengan animasi yang luar biasa, pertempuran yang menggugah, dan cerita yang menarik.

Shueisha dan Studio Pierrot akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk anime ini, yang semakin menambah kehebohan di kalangan para penggemar.

Bagian pertama dari seri ini berhasil tayang dengan sukses dari Oktober hingga Desember 2022 kemarindan terdiri dari 13 episode. 

Penggemar di seluruh dunia juga dapat menyaksikan episode 25 dan 26 di Hulu dan Disney Plus.

Durasi kedua episode ini di Hulu adalah sekitar 45 menit. Perlu dicatat bahwa anime ini hanya tersedia secara eksklusif di Disney Plus di Inggris, Eropa, dan beberapa wilayah lainnya. Subtitle akan disediakan dalam beberapa bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Italia, Prancis, dan Jerman.

Episode final dari Bleach Thousand-Year Blood War part 2 sangat dinantikan oleh para penggemar di seluruh dunia. I

Dijanjikan akan memberikan kesimpulan spektakuler untuk salah satu alur cerita paling ikonik dalam seri ini, mari kita tunggu saja tanggal rilisnya dalam waktu dekat ini! 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version