5 Game keren

Game Keren Yang Jarang Dimainkan Oleh Gamers

Ketika pemain menemukan game yang bagus, mereka merekomendasikannya kepada orang lain, baik itu teman atau orang di media sosial. Semakin banyak orang yang tertarik, semakin tertarik dan penasaran mereka. Namun terkadang beberapa orang terhalang untuk mencoba permainan yang bagus karena beberapa aspek. Meski pembatasan ini tidak mempengaruhi kualitas game, namun alasannya cukup bagi mereka untuk melewatkan game yang sangat bagus tersebut. Dalam daftar ini, kami akan mempertimbangkan banyak game yang mengalami masalah ini berdasarkan pengalaman dan opini banyak orang di Internet.

Penafian: Artikel ini ditulis berdasarkan pendapat penulis tanpa niat jahat dan beberapa daftar game dikumpulkan dari informasi komunitas game yang memproduksi beberapa game.

Final Fantasy XIV

Final Fantasy XIV adalah MMO modern terbaik dalam dekade terakhir. Meski versi pertama mendapat banyak review, namun edisi 2014 yaitu A Realm Reborn meningkatkan penerimaan game dan selalu memberikan konten yang baik, baik melalui pembaruan maupun perluasan. Cerita yang menarik, sistem perkembangan yang dinamis, konten serangan terbaik, dan efek FF yang kuat membuat game ini memenangkan penghargaan game berkelanjutan terbaik dalam waktu multipemain.

Namun sayangnya banyak pemain yang sengaja mengabaikan game MMO ini karena membutuhkan langganan bulanan sebesar $15. Tentu saja ada uji coba gratis yang memungkinkan akses ke hampir setengah konten game, tetapi pasti ada saatnya pemain yang menyukai game tersebut terpaksa membeli langganan.

League of Legends

Dari semua MOBA saat ini, League of Legends adalah yang paling ambisius dan juga “bertujuan”. Tidak hanya gamenya yang lebih sering diperbarui dibandingkan MOBA lainnya, konten sekunder seperti cerita karakter dan dunia game juga berkembang pesat di game ini.

Arcane, streaming di Netflix, adalah contoh termudah untuk diilustrasikan. Semua orang sepertinya merekomendasikan kamu untuk menonton serial animenya, tapi mungkin mereka yang menyarankan kamu bermain LoL bisa membacanya dengan jari.

LoL merupakan salah satu game paling mematikan yang ada, tidak jarang pemainnya menjadi marah dan menyerah karena hal-hal yang terjadi, seperti pencahayaan yang buruk, mencuri hutan, atau darah pertama yang mengalir ke musuh.

Namun selain apa yang terjadi di kota ini, League of Legends adalah game yang hebat dan saya merekomendasikannya kepada penggemar MOBA. Tapi jangan salahkan saya jika Anda tiba-tiba menderita darah tinggi dan skizofrenia karena game ini.

The Last of Us Part 2

Menjadi kasus unik di mana game ini menerima ratusan penghargaan dan pengakuan dari media. Tetapi para pemain setengah membencinya dan mengeluh bahwa media acuh tak acuh, yang dibayar dan dikontrak oleh Sony dengan jejaring sosial lain.

Bagi banyak pemain, TLOU 2 dianggap bangkit, yaitu mendorong politik liberal dalam permainan melalui relasi gender Ellie, keberadaan karakter transgender, dan hak-hak perempuan dalam proses tersebut. Selain itu, Abby menyatakan bahwa dia adalah seorang wanita transgender sebelum dia dibebaskan, yang mana beberapa non-gamer masih melihatnya seperti itu hanya karena tubuhnya yang berotot.

Kematian mendadak salah satu orang kesayangan menambah keseruan para gamer online. Pendapat negatif terhadap game kedua ini di mata netizen menjadi alasan banyak orang yang ingin membelinya, apalagi memainkannya.

Banyak sekali yang antusias dengan seri ini sebelum memainkannya dan sayang sekali karena dari segi gameplay, TLOU 2 jauh lebih baik dari game pertamanya. Cerita yang diajukan masuk akal dan cocok dengan game pertama, hanya saja para pemain sudah lelah dengan tekanan politik dan sibuk dengan hiburan favoritnya.

It Takes Two

Josef Fares dan timnya di Hazelight, yang pertama kali diejek karena mengatakan “f*ck Oscar” di The Game Awards 2017, menerima penghargaan tertinggi 5 tahun kemudian ketika mereka memenangkan Game of the Year dan acara serupa berkat game “It mengambil”. Dua’.

Namun harus Anda akui, It Takes Two adalah game luar biasa dengan level berbeda, platforming seru, teka-teki yang menguji kerja sama, dan kabar baik bagi pasangan serta ibu dan ayah. Hanya saja untuk memainkan game ini perlu memiliki seseorang yang spesial untuk diajak bermain terutama pasangan romantis karena tema dan pesan dari game tersebut, bagi sebagian pemain hal ini menjadi tantangan tersendiri. Dibutuhkan dua orang dan tidak bisa dimainkan sendiri, jadi jika tidak ada teman bermain, Anda akan enggan untuk membeli.

Path of Exile

Path of Exile merupakan ARPG yang mengambil banyak energi dari Diablo 2. Banyak pemain yang menyebut game ini sebagai “Diablo 3 yang sebenarnya”. Karena dapat menciptakan lebih banyak kompleksitas dan karakteristik dari seri Diablo sebelumnya, Blizzard. Hanya saja banyak pemain yang berhenti memainkan game ini dalam 2 atau 3 babak. Alasan paling umum ketika ditanya mengapa mereka berhenti adalah “permainannya terlalu rumit”.

Meski sekilas terlihat seperti game di mana Anda mengalahkan ribuan musuh di layar seperti mesin bangunan. Path of Exile tidak bisa disebut ramah bagi pendatang baru. Dimulai dengan pohon pasif dengan cabang besar. Sistem permata yang perlu dikelola dengan baik, dan berbagai pilihan bangunan, proses pengembangan PoE memerlukan banyak perencanaan. Hal ini membuat banyak pemain kasual bingung dan berhenti bermain. Wajar namun sayang karena konten final dan remake PoE jauh lebih unggul dari banyak game bergenre sama.

Call of Duty: Infinite Warfare

Call of Duty: Infinite Warfare menjadi seri CoD yang paling dibenci hingga saat ini. Saat diluncurkan, para penggemar langsung memberikan reaksi negatifnya di media sosial. Trailer di Youtube, menjadikan video tersebut salah satu video yang paling dibenci di Youtube. Penggemar sudah bosan dengan tema futuristik yang semakin menguat dari tema utama Call of Duty yang berkisah tentang perang dunia dan bukan film sci-fi. Ide buruk ini menyebabkan banyak penggemar yang memberikan kesempatan pada Infinity War dan malah beralih ke game tetangganya, Battlefield 1. Meski tidak sempurna, Infinity War menawarkan banyak hal menarik dan jauh dari kesan “permainan buruk” seperti yang dikira para penggemar. Media Wawaslot penuh dengan setting dan aktivitas yang menyenangkan. Konflik dan karakter yang ditawarkan juga sangat menarik. Dan banyak juga map yang ditawarkan menarik karena didesain khusus untuk seri sci-fi yang memperluas permainannya.

Fortnite

Fortnite adalah gim Royale besar pada saat itu atas urutan melintasi film, olahraga, anime. Dan pembaruan baru di setiap pembaruan baru. Dengan transmisi yang baik, itu wajar dan sebagian besar pemain muda akan mencobanya, terutama dalam permainan yang disetujui. Daya tariknya bagi pemain muda menjadi alasan utama mengapa banyak orang melihat Fortnite sebagai permainan yang aneh. Menurut mereka gim ini di khususkan untuk anak-anak.

Pada dasarnya, semua gim populer mendapatkan perlakuan yang sama, tetapi Fortnite adalah kreasi terbaru dan tidak menyerah pada gagasan itu. Berbeda dengan Minecraft yang sudah menjadi keren dan membosankan bagi pemain lama.

Di luar persepsi aneh itu, Fortnite sebenarnya adalah gim bagus dengan senjata yang memuaskan. Peta dan senjata yang terus diperbarui, produktivitas tinggi, dan transaksi mikro yang “ramah” dibandingkan dengan permainan yang membunuh orang lain. Permainan yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version