Blizzard Akan Lakukan Transisi Menuju Mobile Gaming

Blizzard nampakanya akan melakukan transisi ke ranah mobile, ini mereka lakukan karena mengikuti hasil buruk game yang mereka rilis belakangan ini. Industri gaming memang sudah berubah pesat selama bertahun tahun belakangan ini. Blizzard sendiri tak luput dari perubahan tersebut, Setelah bergabung dengan MicrosoftMike Ybarra telah meberitahukan ambisinya untuk menjadi semua intelektual properti (IP) di seluruh area.

Melakukan Transisi Mobile Gaming

Pernyataan ini menegaskan bahwa Mobile Gaming yang diambil oleh Blizzard merupakan sebuah pertumbuhan yang sangat penting untuk mereka. Mungkin inilah yang menjadikan fokus utama BE dalam waktu dekat ini. Seperti yang kita ketahui bahwa BE telah merilis game terbaru mereka yang bertajuk Warcraft Rumble. Yang membuktikan mereka benar-benar serius untuk menggoncang pasar Mobile.

Walau BE mengalami fase sulit di awal., Diablo: Immortal telah sukses dari segi Keunangan bagi perusahaan. Hal ini mengingatkan kita bahwa perubahan sangat di perlukan untuk perkembangan perusahaan walau diawali dengan banyak penolakan.

Satu hal yang menarik adalah fakta bahwa Overwatch masih belum mendapatkan adaptasi mobile. Dengan ambisi untuk menjadikan semua IP Blizzard tersedia di platform mobile. Kita dapat berspekulasi bahwa Blizzard mungkin tengah merencanakan cara untuk menghadirkan Overwatch ke perangkat mobile atau menciptakan spin-off eksklusifnya.

Akan ttapi ada yang harus di perhatikan setelah sebelumnya muncul pengumuman pembatalan elemen single-player di Overwatch 2. Yang menimbulkan Kontroversi yang hangat. Mike Ybarra menekankan para pengembang game Roboslot BE memiliki fleksibilitas untuk memberikan ide game. Dengan tingkat kompleksitas muali dari experience yang berdurasi 4 sampai 400 jam.

Walaupun berfokus pada Mobile Gaming bukan berarti Diabloe 4 akan mereka tinggalakan. Pada Blizzcon BE mengumimkna ekspansi besar untuk Diablo4 yakni Vessel of Hatred yang di rencanakan akan di rilis tahun 2024.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version