May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Crow Country Memiliki Element Seperti Resident Evil dan FFVII

2 min read

Crow Country adalah game dari SFB Games yang bertemakan horor retro dan memiliki vibe seperti Resident Evil serta FFVII. Crow Country juga dikabarkan telah masuk dalam chart game horor yang bisa kalian mainkan untuk menemani Halloween nanti.

Game Crow Country Terinspirasi dari Square Enix & Capcom

Seperti yang kita tahu SFB Games telah merilis 9 game dalam 10 tahun ini. Kini para pengembang yang terdiri dari 2 bersaudara ini mengumumkan sebuah game terbaru mereka yang akan membuat para pencinta game tercengang. Adam yang menjabat sebagai Developer memberitahu bahwa game terbaru mereka ini terinspirasi dari game besutan Capcom dan juga Square Enix yang berjudul Resident Evil dan Final Fantasy.

Game survival-horror dari SFB Games dengan estetika RE1/FFVII. Pintu yang terkunci, kunci berkarat, monitor health meter, suasana seperti mimpi, dan environment pre-rendered (yang sebenarnya adalah full 3D)

Adam Vian, Dev SFB Games

Mengambil latar belakang tahun 1990 yang berlokasi di Atlanta, Georgia. Dan para gamer yang bermain game ini menggunakan karakter wanita yang penuh misteri bernama Mara Forest. Objektif Mara adalah menemukan Edward Crow si pemilik taman hiburan uang sudah tak beroperasi lagi.

Jika kita lihat dari teaser video mereka, nampaknya game ini akan berfokus pada Edward yang secara sengaja menutup taman hiburan miliknya. Hal ini membuat banyak asumsi serta-pertanyaan kenapa ia melakukan hal tersebut. Lalu sebenarnya siapa Mara Forest ini kenapa ia begitu penasaran dan kepo akan penyebab tutupnya taman hiburan tersebut.

Pertanyaan ini akan kalian cari sendiri dalam gamenya. Tapi nampaknya kita harus menunggu sedikit agak lama karena belum ada tanggal pasti perilisan game tersebut. Jadi terus aja pantengi udpatenya di Pojok Gamers.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *