May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Dave Bautista Jadi Aktor Iklan Mortal Kombat 1

2 min read

Dave Bautista yang kita kenal sebagai aktor laga sekaligus pegulat profesional ini baru baru ini muncul di iklan Mortal kombat 1. Sebelum perilisan resmi game besutan NetherRealm, mereka mengahdirkan iklan promosi live action yang memilih pegulat profesional ini. Seperti apa aksi Dave dalam iklan promosi ini guys? Yuk kita bahas.

sejarah franchise video game Mortal Kombat berawal pada tahun 1992. Keitka Midway meluncurkan game arcade yang menggemparkan dunia gaming. Kemudian diadaptasi untuk konsol seperti Sega Genesis & Super Nintendo Entertainment System.

Popularitas Mortal Kombat semakin meroket saat sekuel keduanya di rilis para tahun 1993. Yang menjadi franchise video game paling ikonik yang terus mendapatkan perhatian lebih dari belahan dunia.

Dave Bautista yang telah memiliki sejarah panjang WWE dari tahun 2002-2010. Dan dengan beberapa priode singkat sebelum ia masuk kedalam perfilman Holywood ditahun 2014-2019. Ia telah meraih juara kelas berat dalam ajang gulat dunia tersebut. Setelah pensiun di tahun 2019 ia masih menanti namanya masuk dalam WWE Hall of Fame. Dan sampai sekarang masih belum terwujud. Dave meraih kesuksesan lain dari sebuah filim Marvel Studio yang membuat ia semakin terkenal. Ya benar Drax The Destroyer dal seri Guardian of The Galaxy. Membuktikan kemampuan berakting sang pegulat profesional ini membawa ia menjadi pilihan para industri layar lebar.

Antusiasme para penggemar semakin memuncak menjelang peluncuran Mortal Kombat 1. Yang akan menjadi permainan Mortal Kombat ke-25 yang tersedia di berbagai platform.

Ini juga menjadi permainan pertama dalam franchise ini yang dirilis untuk konsol sejak Mortal Kombat 11 pada tahun 2019.

Keikutsertaan Dave Bautista dalam trailer Mortal Kombat 1 tidaklah mengherankan. Mengingat latar belakangnya dalam dunia gulat profesional, olahraga pertarungan, dan akting.

Mortal Kombat 1 dijadwalkan akan hadir dalam bentuk fisik maupun digital mulai tanggal 14 September untuk PlayStation 5, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *