May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

YS X Tampilkan Gameplay System Melalui Trailer Barunya

2 min read

YS X Nordic Lewat sebuah video yang diunngah oleh Clouded Leopard Entertainment, kita diberikan bocoran tentang beberapa gameplay system. Sebagai game ke-10 dari seri Ys yang sudah berlangsung sejak 1987, secara kronologis game ini terjadi setelah Ys II, ketika Adol masih berusia 17 tahun.

Ada apa saja hal baru yang diperkenalkan di game ini? Yuk kita bahas!

YS X Beri Cuplikan Gameplay System Terbaru

Petualangan Memakai Kapal Laut

Sebagai sebuah game yang menampilkan laut sebagai salah satu tema utamanya, game Ys ini akan menghadirkan sistem petualangan baru menggunakan kapal. Dengan kapal ini, kalian bisa menjelajahi dunia Ys lewat sebuah cara yang sebelumnya tidak pernah dilakukan.

Bertahan Dengan Menggunakan Meriam

Selain bertarung menggunakan Adol dan teman barunya, kalian juga dapat bertarung selagi mengendarai kapal. Dengan meriam yang terpasang di kapal kalian, kalian bisa menghancurkan kapal-kapal musuh yang mendekat.

Menjarah Kapal Musuh

Salah satu fitur baru yang cukup menarik dari Ys X adalah kemampuan kalian untuk menaiki kapal musuh. Saat kalian melakukan hal tersebut, musuh akan muncul untuk mempertahankan kapal mereka dari bajakan kalian.

Menjual Hasil Jarahan Kapal

Kalau kalian berhasil mengalahkan musuh di kapal mereka sendiri, kalian dapat menjarah harta yang mereka bawa. Harta-harta ini nantinya dapat kalian jual untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan demi membeli bahan-bahan penting.

Level Up System

Ys X memiliki sistem level up yang cukup menarik, di mana kalian bisa menggunakan sistem bantuan level up otomatis. Dengan sistem tersebut, status akan tersebar secara otomatis, dan skill yang diambil juga sudah ditentukan. Tentu saja, kalian juga bisa menonaktifkan fitur ini dan memilih skill mana yang mau kalian ambil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *