May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

League of Legends PC Wajib Wajib Kamu mainkan!! Ini Alasanya

3 min read

League of Legends PC adalah Game yang dibuat oleh Riot Games ini juga dikenal sebagai pengembang Valorant. Akan tetapi, game League of Legends lebih dulu muncul dan populer hingga sekarang.

Sebelum ada versi mobilenya dengan nama Wild Rift, League of Legends pertama kali dibuat pada versi PC dan masih ada hingga sekarang.

Untuk mengetahui apa saja alasan Anda perlu memainkan League of Legends versi PC, simak ulasannya di bawah ini.

Gameplay League of Legends Kompleks & Lebih menantang

Alasan pertama Anda harus memainkan game League of Legends versi PC adalah gameplaynya kompleks dan juga menantang. LoL memiliki 150 lebih champion yang bisa dipilih. Semua karakter itu masing-masing memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri.

Setiap champion memiliki kemampuan unik yang dapat digunakan untuk menyerang, bertahan, atau membantu tim. Pemain harus menguasai berbagai macam champion dan kemampuannya untuk menjadi pemain yang sukses.

LoL juga memiliki berbagai macam strategi dan taktik yang bisa digunakan untuk memenangkan pertandingan. Para pemain harus belajar untuk bekerja sama dengan tim untuk mengambil keputusan yang tepat di saat-saat kritis.

Komunitas Aktif dan Terbesar

Komunitas League of Legends sangat besar dan aktif, khususnya di dunia maya. LoL memiliki komunitas yang sangat beragam. Ada pemain dari seluruh dunia dari berbagai latar belakang dan usia. Hal Ini memungkinkan Anda bertemu dengan orang-orang baru dari seluruh dunia dan belajar tentang budaya mereka.

Selain besar, komunitas LoL juga termasuk aktif. Ada banyak forum, Discord, dan media sosial saat pemain dapat berinteraksi satu sama lain. Ini memungkinkan Anda menemukan teman bermain baru, belajar tentang strategi dan taktik baru. Bahkan, bisa mengetahui tentang berita dan acara terbaru di LoL.

Esports Yang Kompetitif

League of Legends atau LoL adalah salah satu game esports paling populer di dunia. Turnamen League of Legends World Championship (Worlds) adalah salah satu turnamen esports terbesar di dunia.

Bahkan kompetisi itu memiliki hadiah total jutaan dolar. Turnamen Worlds sudah diadakan setiap tahun dan disaksikan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Esports yang kompetitif adalah salah satu alasan bermain LoL versi PC. Sebab, dapat memberikan kesempatan bagi pemain untuk bersaing dengan pemain terbaik di dunia.

Pemain dapat menonton pertandingan profesional untuk mempelajari strategi dan taktik baru. Lalu, dapat menerapkannya dalam permainan mereka sendiri.

Konten Event yang Terus Update

Pada game LOL ini juga terus memperbarui kontennya setiap tahun. Hal itu membuat game tetap segar dan menarik untuk dimainkan. Riot Games, sang pengembang LoL, merilis konten baru secara teratur, seperti champion baru, mode permainan baru, dan fitur baru.

Champion baru adalah salah satu bentuk konten baru yang paling populer di LoL. Setiap champion memiliki kemampuan unik yang dapat digunakan untuk mengubah cara bermain game. Champion baru juga sering kali membawa tema dan cerita baru ke dunia LoL. Riot Games juga sering merilis mode permainan baru yang terbatas waktu. Contohnya seperti URF (Ultra Rapid Fire) dan One For All.

Mode permainan ini memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari mode permainan standar. Selain itu, ada juga fitur baru seperti fitur replay dan fitur voice chat. Fitur-fitur ini dapat membuat pengalaman bermain LoL menjadi lebih menyenangkan dan interaktif. Demikian alasan Anda harus memainkan game League of Legends versi PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *